NEWS

Menjelang Rilis Untuk Mobile, GrandChase PH Buka Tahap Pra-Registrasi!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 29 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya tumbuh sebagai gamer warnet di sekitar tahun 2000-an pastinya sudah tidak asing lagi dengan Grand Chase. Sebuah game side-scrolling MMORPG yang dikembangkan oleh KOG Games dengan memfokusken konten PvP di dalamnya. Seiring perkembangan zaman, tentu saja cukup banyak fans yang berharap Grand Chase diadaptasi menjadi game mobile karena grafis dan konsep yang dimilikinya terbilang cocok untuk perangkat mobile.

Namun, tidak semua game Grand Chase yang dirilis untuk perangkat mobile sukses. Jika kamu sedang mencari game terbaru Grand Chase untuk perangkat mobile, sepertinya sebentar lagi gairah kamu akan terpuaskan nih. Diberinama GrandChase PH, game tersebut telah membuka tahap pra-registrasi melalui situs resminya. Kamu bisa mendaftar untuk mendapatkan berbagai hadian item in-game yang menarik.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

GrandChase PH belum mendapatkan detail apapun hingga saat ini, sang publisher di wilayah Asia Tenggara berjanji akan memperlihatkan gameplay perdananya paling lambat besok 30 Juni waktu Indonesia. GrandChase PH sendiri memiliki tagline "the real GrandChase game on mobile", dengan begitu kemungkinan besar adaptasi game mobile tersebut akan mengusung genre side-scrolling MMORPG layaknya versi PC.

GrandChase PH rencananya akan dirilis untuk Android dan iOS pada bulan Juli 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru