NEWS

Produsen Airsoft Terinspirasi Untuk Membuat P-90 'P-chan' Milik LLENN

Taufik Hidayat   |   Senin, 02 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika berbicara franchise anime yang tidak ada matinya, mungkin Sword Art Online layak masuk ke dalam daftar. Tidak hanya cerita utamanya saja yang cukup ramai diperbincangkan, melain juga cerita spin-off yang ditawarkannya. Sebut saja judul Sword Art Online: Alternative Gun Gale Online yang semakin populer sejak ditayangkan pada bulan April kemarin.

Buktinya? Produsen Airsoft asal Jepang - Tokyo Marui telah mengumumkan bahwa mereka telah merilis airsoft gun jenis P-90 yang terinspirasi dari P-chan milik LLENN dari anime Sword Art Online: Alternative Gun Gale Online. Jika memang kamu penggemar sejati Gun Gale Online, Tokyo Marui akan segera menjualnya pada musim panas nanti dalam edisi terbatas.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Sekedar informasi untuk kamu, Tokyo Marui memasukan P-chan dalam kategori automatic electric gun, yang termasuk dua peluru berwarna pink layaknya di anime. Ditambah lagi, sang penulis novel - Keiichi Sigsawa akan memberikan sebuah booklet yang berisikan cerita pendek ke setiap pembeli nantinya. Sigsawa bersama Koji Akimoto juga turut membantu dalam mendesainnya, jadi para fans tidak perlu khawatir mengenai kualitasnya. Tertarik?

Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online berkisah tentang Karen Kohiruimaki, seorang gadis yang memiliki badan tinggi untuk gadis seusianya. Dalam GGO, nickname-nya adalah LLEENN, seorang gadis pendek yang berpakaian serba pink. Pada suatu hari, dia bertemu seorang pemain dengan nickname Pitohui yang mengajaknya untuk berpartisipasi dalam Squad Jam, sebuah variasi Team Battle Royale dari turnamen Bullet of Bullets. Disinilah perjalanannya untuk menjadi pemain terbaik di GGO dimulai.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru