NEWS

Absen Cukup Lama, Akhirnya Zoro dan Anggota Topi Jerami Lainnya Muncul Kembali di Wano Country!

Salinolino   |   Senin, 02 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sekarang One Piece telah memasuki masa-masa tersibuknya. Denganr arc terbaru yang semakin dekat, hanya masalah waktu sebelum Wano saga dimulai, dan hal tersebut hanya tinggal selangkah lagi.

Dan akhirnya kalian telah menyaksikan penampilan Zoro and the gang. Chapter terbaru One Piece akhirnya memperlihatkan anggota topi jerami lainnya setelah absen dua tahun lamanya.

Hari ini, Weekly Shonen Jump telah rilis di Jepang, dan perilisannya membawakan chapter terbaru One Piece. Dan chapter tersebut berjudul Seppuku, di awali dengan munculnya Marco The Phoenix, tapi setelah itu adegan berganti menuju ke Wano.

Baca ini juga :

» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Arc Wano Kuni Telah Selesai, Anime One Piece Arc Egg Head Akan Tayang Pada 7 Januari 2024!
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!

Para fans akhirnya untuk pertama kalinya melihat negara tersebut, dan mereka juga melihat setengah dari anggota Topi Jerami. Diperlihatkan pertama kali yaitu Franky menyamar bekerja sebagai tukang bangunan dengan nama samaran Franosuke. Kemudian Usopp menyamar sebagai penjual minyak katak sedangkan Robin diperlihatkan sebagai geisha. Dan yang terakhir para fans melihat Zoro menjadi ronin yang di buru dengan nama samaran Zorojuro.

Untuk kalian yang mengikuti One Piece, sudah begitu lama tidak melihat wajah-wajah mereka. Dan faktanya adalah sudah lebih dari dua tahun. Diperlihatkan bahwa terakhir fans melihat mereka adalah saat Luffy dan lainnya hendak pergi menjemput Sanji yang di perlihatkan pada One Piece Chapter 822.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru