NEWS

Informasi Mulai Bocor, Bloodborne 2 Tidak Sengaja Terdaftar di Amazon

Fadhil Baladraf   |   Senin, 02 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bukan rahasia umum lagi memang kalau retailer Amazon untuk wilayah Italia sangat sering membocorkan game terbaru. Walaupun banyak gamer sempat meragukannya di awal, ternyata hampir semua game yang dibocorkan terbukti benar adanya. Salah satu contohnya adalah New Gundam Breaker, dimana game ini sempat terdaftar di Amazon Italia sebelum Bandai Namco akhirnya resmi mengumumkannya.

Tidak perlu menunggu waktu lama untuk menantikan bocoran terbaru, karena belum lama ini retailer tersebut kembali mendatrakan beberapa game menarik yang termasuk Bloodborne 2 dan Sunset Overdrive. Kedua game ini memiliki jadwal placeholder pada tanggal 31 Desember 2019, jadi ada kemungkinan kalau keduanya bisa saja dirilis sebelum dan sesudah tanggal tersebut. Sementara untuk ketersediaan platformnya adalah PlayStation 4 dan Xbox One. Cukup masuk akal memang karena PlayStation 4 merupakan platform eksklusif dari seri pertama Bloodborne, sementara seri pertama Sunset Overdrive juga hanya dirilis di Xbox One pada waktu itu.

Baca ini juga :

» Sukses Besar, Fallout TV Series Resmi Diumumkan Akan Berlanjut ke Season 2
» Amazon Prime Video Bakal Ada Iklan Walaupun Udah Langganan? Nambah Bayar Lagi Kalo Mau Ga Ada Iklan!
» Dapatkan Ghostwire: Tokyo Gratis Untuk Kamu Gamer PC Yang Berlangganan Amazon Prime
» IBM Ikut Dalam Badai Layoff Setelah PHK 3.900 Karyawan, Namun Bukan Karena Bisnis Merugi
» Susul Microsoft dan Amazon, Google Umumkan PHK 12 Ribu Karyawan di Seluruh Dunia

Tidak hanya kedua game ini saja, Amazon Italia sempat mendaftarkan game terbaru Splinter Cell yang dirumorkan akan hadir di ajang E3 2018 beberapa waktu lalu. Pihak Ubisoft sayangnya tidak memberikan informasi apapun hingga saat ini, tapi beberapa bocoran lain tetap mengindikasikan kalau Splinter Cell memang akan mendapatkan game terbarunya dalam waktu dekat. Perlu diingat kalau Ubisoft masih memiliki beberapa ajang besar lainnya tahun ini, jadi bisa saja game tersebut akan diumumkan di Gamescom 2018 pada bulan Agustus mendatang.

Beberapa game yang sudah diumumkan ternyata juga mendapatkan kepastian tanggal rilis dari Amazon Italia. Salah satu diantaranya adalah game eksklusif PlayStation 4 berjudul Dreams, yang rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Februari 2019. Semua bocoran informasi ini tentunya masih sebatas rumor, jadi untuk saat ini setidaknya para gamer hanya bisa bersabar menunggu konfirmasinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru