NEWS

Gunakan 'Glitch' PUBG Map Sanhok Pemain Ini Dapatkan Kill dengan Mudah!

ClockWorange   |   Senin, 02 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ada kesalahan di PlayerUnknown's Battlegrounds yang membuat kita bisa masuk ke bawah map sambil menembak, sebuah glitch yang bisa sangat menjengkelkan tergantung bagaimana kalian memanfaatkannya.

Jika kalian ingin mendapatkan beberapa easy kill sebelum kalian harus pindah ke tempat berikutnya kamu bisa menggunakan glitch ini, kesalahan ini hanya ada di map baru PUBG Sanhok. Bagi kalian yang pernah merasakan kematian karena musuh menggunakan bug ini, tidak ada jalan lain selain menunggu PUBG Corp. memperbaikinya kesalahan ini.

Baca ini juga :

» AYCE di Dunia Pac-Man Battle Royale! Review PAC-MAN Mega Tunnel Battle Chomp Champs
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”

Untuk mengetahui bug ini kalian bisa melihat dengan jelas melalui video di atas, yang menjelaskan dengan terperinci bagaimana bug ini bisa bekerja, tidak hanya dari perspective pengguna bug tapi juga perspective musuh.

"Hari ini saya menemukan glitch di PUBG, di mana kalian bisa menempatkan diri diantara map," ucap niKlaS. “Kalian bisa menembak pemain lain atau bersembunyi di sana seperti yang ditunjukkan. Ini satu-satunya rumah yang saya tahu di mana bug bisa bekerja."

Kalian tidak akan dapat menggunakan glitch ini atau menggunakannya pada map lain karena glitch ini ekslusif untuk Sanhok. Kini semakin banyak pemain yang melihat dan menggunakan glitch ini mereka juga mulai menyebutnya "Invisible OP glitch".

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru