NEWS

Setelah Bertahun-tahun, Akhirnya Teaser Season Ketiga A Certain Magical Index Diperlihatkan!

Culdesacc   |   Sabtu, 07 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

A Certain Magical Index, atau To Aru Majutsu no Index merupakan sebuah serial anime yang kelanjutannya sangat ditunggu-tunggu oleh para fans setianya. Menceritakan tentang kisah menarik antara pertarungan antara ilmu sains dan sihir, kisah Touma dan kawan-kawannya sempat berhenti sejak terakhir kali film Endymion no Kiseki ditayangkan pada 2012.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Setelah diberikan jadwal tayang yang pasti yaitu pada musim gugur 2018 pada Oktober mendatang, akhirnya teaser trailer singkat dari A Certain Magical Index ditayangkan dalam ajang Anime Expo 2018 yang diselenggarakan di Amerika Serikat. Meski detail ceritanya belum diceritakan secara lanjut, namun yang pasti karakter-karakter dari arc World War 3 sudah hadir dalam teaser tersebut.

A Certain Magical Index season 3 akan kembali digarap oleh Hiroshi Nishikiori sebagai sutradara, naskah dikerjakan oleh Hiroyuki Yoshino dan karakter desain oleh Yuichi Tanaka. Maiko Iuchi juga akan kembali sebagai komposer tema dari anime ini. Pengisi suara yang sebelumnya berperan sebagai karakter-karakter di musim sebelumnya juga akan kembali bermain dalam season ketiganya.

Jika Kotakers butuh sinopsis singkat mengenai A Certain Magical Index, anime ini menceritakan tentang kisah Touma Kamijou, seorang pelajar di Academy City yang tak memiliki kemampuan esper sama sekali namun memiliki kekuatan unik bernama Imagine Breaker yang mampu menghancurkan sihir yang menyerang dirinya. Suatu hari, ia bertemu dengan suster bernama Index yang justru merubah kehidupan Touma hingga sekarang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru