NEWS

Game Adaptasi 'Tokyo Ghoul;re Call to Exist' Dipastikan Juga Akan Rilis di PC!

VolkanKaya   |   Senin, 09 Jul 2018

Mengadaptasi game dari anime populer sepertinya sudah menjadi tren yang aktif dipertahankan Bandai Namco selama dua tahun terakhir. Walaupun beberapa game adaptasinya menuai respon negatif, mereka ternyata masih konsisten untuk semakin menyempurnakan kualitasnya. Bicara soal game adaptasi anime, salah satu proyek terbaru yang paling menarik perhatian pastinya adalah Tokyo Ghoul;re Call to Exist.

Setelah merilis screenshot dan informasi perdananaya beberapa waktu lalu, pihak Bandai akhirnya kembali berbagi lebih banyak detail melalui ajang Anime Expo 2018 hari ini. Mereka resmi mengumumkan kalau Tokyo Ghoul;re Call to Exist nantinya juga akan dirilis secara global untuk PlayStation 4 dan PC. Sebuah kejutan yang tidak terduga mengingat game ini sempat diumumkan sebagai rilis eksklusif konsol. Bersamaan dengan pengumuman ini, ada juga rilis trailer perdana yang bisa kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :

» Petualangan Subaru Kembali Berlanjut, Re:Zero Season 2 Resmi Diumumkan!
» Anime 'Azur Lane' Perlihatkan Teaser dan Juga Visual Perdana
» Terlalu Sensual? DLC 'Hot Spring' One Piece: World Seeker Tidak Dirilis di Amerika
» Minimal 8GB RAM, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan 'Assassin's Creed 3 Remastered'
» Noah Centineo akan Perankan He-Man dalam Reboot Masters of the Universe

Mekanisme gameplay yang ditawarkannya berfokus pada team-battle dengan akses online untuk memainkannya. Selain karakter Ghoul, ada juga beberapa tim investigator lainnya termasuk Haise (Kaneki) yang bisa menggunakan senjata Quinque. Walaupun terkesan berfokus pada mode Multiplayer, bukan tidak mungkin nantinya ada tambahan single player campaign lengkap dengan jalan ceritanya. Untuk perkiraan rilisnya, Tokyo Ghoul;re Call to Exist rencananya akan dirilis pada musim dingin tahun ini di wilayah Jepang.

Bagi kamu yang masih asing dengan seri ini, Tokyo Ghoul:re sendiri mengambil latar cerita dari peristiwa pembantaian Ghoul dua tahun sebelumnya. Karakter utama di seri ini adalah Sasaki Haise, yang tidak lain adalah anggota organisasi CCG sekaligus pemimpin skuat khusus yang beranggotakan pengguna Quinque handal. Mungkin banyak fans sudah bisa menebak dari awal, kalau Haise sebenarnya adalah Kaneki Ken yang ternyata mengalami amnesia setelah berhadapan dengan Kishou Arima. Dari sinilah perjuangan Kaneki yang sebenarnya dimulai, dimana dia harus berhadapan dengan fakta pahit mengenai jati dirinya sebagai Ghoul hingga reuni emosional dengan karakter lama seperti Touka Kirishima.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru