NEWS

Fanny Mobile Legends Lebih Oke di Mid? by Oura

ClockWorange   |   Senin, 09 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan hero Mobile Legends yang satu ini, Fanny merupakan hero assassin yang memiliki mobilitas tinggi karena kemampuan Steel Cable-nya. Kemampuan ini memberikan Fanny kelebihan untuk bergerak cepat dari satu tempat ke tempat lainnya, menggunakan kabel yang dia lemparkan. Tapi untuk menggunakan Steel Cable secara leluasa tidaklah mudah, kalian harus memahami map dan cara kerja kabel itu sendiri.

Di sini Kru KotGa juga akan memberikan tips Fanny yang tidak biasa, biasanya Fanny berada di jalu top (Solo) atau bot tergantung keadaan. Tapi pernakah kalian melihat Fanny di midlane? Jika kalian sudah paham betul dengan map dan cara kerja kabel Fanny, menempatkan Fanny di midlane bukanlah hal yang mustahil. Karena penempatan Fanny di midlane mendapatkan beberapa keunggulan, contohnya seperti pendapatan level yang lebih cepat, bisa dengan mudah membantu lane top dan bot, selain itu jika kalian ingin bermain agresif kalian bisa coba untuk mengambil buff musuh.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Berhubung Fanny sulit untuk dihentikan 1v1 kalian bisa memanfaatkan hal ini untuk mendominasi lawan dan mengambil semua resource mereka. Untuk gambaran Fanny midlane kalian bisa menonton video di bawah ini!

Jika kita lihat video di atas, Oura harus kalah saat menggunakan Fanny di Mid. Jadi gimana Kotakers, menurut kalian apa yang menyebabkan Oura harus kalah di match tersebut? Apa karena Fanny di Mid? Atau temannya yang feed?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru