NEWS

[GIVEAWAY] Follow Channel NIMO TV KotakGame, Dapatkan Xiaomi Redmi Note 5

Master-Fakry   |   Senin, 09 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Halo Kotakers,

Kemeriahan esports di Indonesia beberapa tahun terakhir ini sedikit banyak memunculkan tren baru dalam gaya bermain para gamer. Apabila dulu semua gamer itu lebih suka memainkan sendiri gamenya, namun saat ini, sebagian dari gamer ada yang lebih suka untuk menyaksikan permainan dari gamer lain melalui media atau aplikasi live-streaming.

Salah satu media live-streaming yang baru-baru ini muncul adalah NIMO TV, aplikasinya bisa kamu download secara gratis di Google Play untuk Android atau App Store untuk pengguna iOS, dan kamu juga bisa mengakses NIMO TV versi web melalui browser. Tidak hanya nonton gamer lain bermain, tetapi pengguna juga bisa menyiarkan secara langsung aktivitas bermain gamenya sebagai broadcaster NIMO TV. Di sini, kamu bisa unjuk kebolehan di banyak game populer, seperti Mobile Legends, PUBG MOBILE, DOTA 2, Counter-Strike: Global Offensive, Point Blank, Fortnite, Overwatch, Clash of Clans, Clash Royale, dan game lain yang kamu senangi.

NIMO TV juga semakin meriah dengan bergabungnya para influencer dan tim esports ternama Indonesia, seperti Jess No Limit dan Tim EVOS ESPORTS, Anna Ladaina dan Kelvin Gaming, Momo Chan, dan Cindy Gula.

Baca ini juga :

» David GadgetIn: Spek Hape Kayak Gini Sering Banget Di Roasting Netizen!
» David Gadgetin: Poco C65 Itu HP Gaming 1,5 Jutaan Versi Sedikit Lebih Murahnya Redmi 13C
» Xiaomi Yang Terkenal Bikin HP Terjangkau Spek Tinggi, Sekarang Bikin Mobil Mobil Listrik “Xiaomi SU7”
» David Gadgetin: Xiaomi Jadi Serem Lagi? Redmi 13C, HP Terjangkau Spek Nge-gas.
» Giveaway Peringatan Hari Pahlawan! Berhadiah Tokopedia Gift Card

Nah, dalam rangka menyemarakkan hadirnya NIMO TV di Indonesia, KotakGame bakal menyelenggarakan event menarik dengan hadiah berupa smartphone Android terkini, tepatnya 1 unit Xiaomi Redmi Note 5 untuk peserta yang beruntung.


Cara ikutan eventnya gampang banget kok, yaitu hanya dengan mengunduh aplikasi NIMO TV ke smartphone kamu, kemudian FOLLOW channel KotakGame. Kemudian tuliskan nama akun NIMO TV kamu di kolom komentar dengan hashtag #KotakNIMOTV, boleh di artikel ini maupun postingan event ini di Facebook KotakGame.

Contoh:

Event ini akan berlangsung selama sepekan, mulai dari 9-15 Juli 2018 (jam 23.59 WIB).

Pemenangnya akan dipilih oleh juri secara acak, yang penting kamu menuliskan akun NIMO TV kamu dengan benar dan pastikan telah FOLLOW channel NIMO TV KotakGame.

Yuk download NIMO TV sekarang!

Get it on Google Play
Get it on App Store

Syarat dan Ketentuan Event

  • Follow channel NIMO TV KotakGame DI SINI
  • Like fan page KotakGame

  • Pemenang diumumkan di situs dan Facebook KotakGame maksimal 3 hari kerja setelah event berakhir
  • Warna hadiah tergantung dari ketersediaan barang di pasar
  • Pemenang harus melakukan konfirmasi kemenangan dengan memberikan data diri yang lengkap
  • Ongkos kirim dan packing hadiah ditanggung oleh pemenang
  • Pemenang yang tidak melakukan konfirmasi sampai batas waktu yang ditentukan akan diberikan sanksi diskualifikasi
  • Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat!
  • KotakGame tidak pernah menanyakan password game kamu, WASPADA PENIPUAN!

Menarik banget kan eventnya!

Tunggu apa lagi, buruan langsung saja ikutan!




(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru