NEWS

Fatality! Karakter-karakter Ini Siap Beradu Aksi di Film Mortal Kombat Terbaru!

Salinolino   |   Selasa, 10 Jul 2018

Tahukah kalian lebih dari dua dekade sejak film Mortal Kombat yang terakhir tayang di bioskop. Tetapi bergembiralah wahai kalian penggemar, pasalnya saat ini produksi untuk film Mortal Kombat reboot sedang di olah. Dan ada laporan mengatakan bahwa nantinya akan ada karakter-karakter baru yang terlibat.

Dilaporkan dari That Hashtah Show, kita tahu bahwa ada 17 karakter yang siap hadir di film tersebut nantinya. Dan ini adalah nama-nama karakternya:

Baca ini juga :

» Penggemar Membuat Adegan Kematian Para Superhero Infinity War dengan Funko Pop!
» Gintama 2 Perlihatkan Trailer Terbarunya, Siap Tayang 17 Agustus Mendatang!
» Dwayne Johnson Jelaskan Bahwa Black Adam Tidak akan Muncul di Shazam!
» Capcom Umumkan Animasi 3D Special Monster Hunter Untuk 2019!
» Aktor Hawkeye Resmi Memerankan Twitch Williams di Proyek Film Spawn

Cole Turner
Karakter utama pria dengan umur 30 tahunan. Salah satu karakter baru untuk franchise Mortal Kombat. Cole adalah duda petinju yang mengalami kesulitan hidup. Dia peduli terhadap anak perempuannya lebih dari apapun. Selain itu drinya juga memiliki tekad yang cukup kuat dan menolak mundur dari musuh-musuh yang hebat.

Kano
Kano bertugas sebagai karakter pendukung utama dan dirinya berusia 30 tahunan. Memiliki tubuh besar, mantan tentara yang menjadi pemburu bayaran. Dirinya bisa dibilang arogan dan linglung, tetapi dia petarung yang cukup handal.

Sonya Blade
Hampir sama seperti Kano, Sonya menjadi karakter pendukung utama yang berusia 30 tahun. Dirinya seorang penulis yang berambut pirang yang memikili ambisi mengetahui apa itu Mortal Kombat. Dia merecruit Cole dan bertarung dengan berani untuk team.

Jin/Lord Raiden
Seorang laki-laki berumur 14 tahun. Dewa Petir yang abadi dan pelindung Bumi, yang melatih dan memimpin pasukan di Bumi menuju Underwolrd.

Mileena
Wanita berumur kisaran 25 hingga 35 tahun. Zombie perempuan cantik yang merupakan bagian sisi Outworld. Dia mengenakan gaun boot setinggi paha, pakaian one piece yang sangat terbuka, dan cadar yang menutupi hidung dan mulut.

Jackson 'Jax' Bridges
Pria berusia antara 30 hingga 40 tahun. Jax adalah seorang tentara bayaran atau anggota militer yang telah kehilangan kedua tangannya pada saat penyerangan. Kemudian ia bergabung dengan Sonya dan Cole untuk bertarung di Outworld.

Liu Kang
Pria yang berusia 20 hingga 35 tahun. Seorang champion dari Bumi yang memiliki skill melempar api.

Kung Lao
Pria berusia 25 hingga 35 tahun. Seorang biksu bisu dan kakak dari Liu Kang, yang memiliki skill mematikan boomerang topinya.

Shang Tsung
Pria, umur tidak diketahui. Penyihir hebat dari Outworld yang keberadaannya berwujud awan hitam berisi energi hitam. Memiliki kemampuan merubah wajahnya.

Drahmin
Pria berusia 25 hingga 35 tahun. Menggunakan topeng Oni, tubuhnya dilumuti oleh otot dan gada berduri sebagai pengganti satu tangannya.

Kabal
Pria berusia 25 hingga 35 tahun. Seorang assassin jahat dari Outworld, dia menggunakan pakaian vest berwarna hitam dan jubah panjang. Seluruh kepalanya dilindungi oleh alat bantu nafas. Dia dipersenjatai dua pedang hook yang tajam.

Nitara
Perempuan berusia 25 hingga 35 tahun. Vampire yang berambut hitam dari Outworld. Memiliki sayap kelelawar dari punggungnya. Darah menetes dari taringnya.

Reiko
Pria berusia 25 hingga 40 tahun. Jenderal Outworld dengan mata bersinar putih. Dia membawa palu tempur besar.

The Overseer
Pria berusa 80 tahun. Dia adalah pengawas dari menara jam dan tempat latihan yang bertempat tinggal di Bumi.

Emily
Perempuan berusia 12 tahun. Anak dari Cole yang memiliki sifat lebih bijkasana dari orang seumurannya.

Sophia
Wanit berumur 60 tahunan. Mertua Cole yang pengertian dan peka. Emily tinggal bersamanya dan dialah pengasuh utama Emily.

Jess
Perempuan berumur 30 hingga 35 tahun. Seorang ipar Cole yang suka menghakimi, percaya kalau Cole adalah ayah yang egois dan buruk. Dia tinggal bersama Sophia dan Emily.

Dan itulah karakter-karakter yang akan muncul di Mortal Kombat reboot. Jadi semakin tidak sabar untuk menyaksikan film ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru