NEWS

'Dragon Ball FighterZ' Akhirnya Berhasil Dibajak, Dukung Fitur Online Multiplayer

VolkanKaya   |   Rabu, 11 Jul 2018

Sebagian besar gamer yang mengandalkan PC sebagai platform utama mereka untuk bermain game pasti tidak lepas dari scene pembajakan. Dapat memainkan game gratis tanpa harus membayar sepeserpun memang terdengar menggiurkan, tapi hal tersebut juga memicu beberapa developer untuk semakin memperkuat sistem anti pembajakan dengan mengandalkan bantuan Denuvo. Walaupun termasuk langkah yang tepat, Denuvo tidak sepenuhnya aman dari tangan para pembajak.

Setelah berhasil mempertahankan game dari pembajakan dengan update software Denuvo 4.9 yang masih sulit dibobol oleh CPY, tiba-tiba saja tim peretas bernama Voksi yang sudah lama vakum akhirnya kembali beraksi dengan merilis crack Injustice 2. Tidak berhenti sampai disitu saja, belum lama ini mereka kembali merilis crack untuk game fighting Dragon Ball FighterZ. Karena termasuk salah satu game yang paling banyak dinantikan versi bajakannya, Voksi sudah membawa satu kejutan lain yang membuat crack ini lebih spesial.

Baca ini juga :

» [Diary Kru KotGa] Kilas Balik DOTA 2 Patch 7.19b
» RRQ dan PG.Barrack Juarai POPCON Asia 2018
» GameStart akan Rayakan Hari Jadinya yang Kelima, Hadirkan Kompetesi Game Tingkat Dunia!
» [TGS 2018] Setelah Penantian Lama, Sword Art Online: Lost Song Ahirnya Tuju PC!
» [TGS 2018] Kru KotGa Nyobain God Eater 3, Sensasi Hunting yang Epik!

Menjawab pertanyaan dari salah gamer di forum Reddit, pihak Voksi memastikan kalau versi bajakannya ini ternyata dapat memainkan mode online multiplayer. Lebih hebatnya lagi, para pemain bisa bergabung dalam satu server yang sama dengan pengguna ori. Dampak dari crack ini tentunya dapat mengarah pada sisi positif maupun negatif, dimana gamer ori dapat bertemu dengan lebih banyak pemain yang mulai membentuk komunitas, namun di sisi lain pastinya semakin banyak juga pemain toxic yang berdatangan.

Dragon Ball FighterZ sendiri sudah tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Walaupun versi bajakannya saat ini sudah tersebar luas, kamu bisa memberikan support kepada developer dengan membeli versi original gamenya di Steam yang dibanderol di harga IDR 590.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru