NEWS

Battle Royale Tycoon, Perbolehkan Pemain Kelola Dunia Battle Royale Kalian Sendiri

ClockWorange   |   Rabu, 11 Jul 2018

Seperti yang kalian ketahui genre battle royale memang sedang menguasai pasar game saat ini. Namun, jika kalian memiliki kesempatan untuk menciptakan game battle royale kalian sendiri, apa kalian akan mengambil kesempatan itu? Game PC yang akan datang Battle Royale Tycoon akan memberikan kasian kesempatan tersebut.

Developer game tersebut menyatakan di Steam page-nya bahwa game ini akan memberikan kalian akses untuk mendesain kontes battle royale kalian sendiri. Setelah kalian mendesain dunia battle royale, para guest (computer) akan mencoba untuk mengevaluasi dunia yang sudah kalian desain. Mereka akan saling membunuh di dunia battle royale yang telah kalian desain. Jika mereka tidak suka, kalian bisa mengubah tampilan, menambahkan cover, dan menukar senjatanya.

Baca ini juga :

» PUBG MOBILE AWM Challenge! Dapatkan Kalung Special PUBG MOBILE
» Tencent Bantu Kepolisian Tangkap Pengguna Program Ilegal di PUBG
» Kirito Main Game Battle-Royale, Sword Art Online Akan Masuki Arc Baru 'Unital Ring' Awal Desember
» Kata-Kata Rasis Tidak akan Ditoleransi di Pro Scene DOTA 2
» [SPECIAL] 10 Game PC dengan Grafis Fantastis, Tapi Lancar Dimainin di PC Kentang

Layaknya game "tycoon" game ini akan memiliki elemen park tycoon didalamnya, jadi kalian akan mengisi populasi carnival dengan toko, kamar mandi, latihan tembak, dan masih banyak hal lainnya. Artinya sang pemenang battle royale akan mendapatkan hadiah yang luar biasa: sehari di theme park tanpa adanya batasan.

Selain itu Battle Royale Tycoon tidak terpacu pada mode free-for-all saja, tapi team deathmatch dan capture the flag mode juga tersedia. Dan Lucunya, kita harus membersihkan arena sebelum putaran selanjutnya dimulai, jadi mungkin sebagian karyawan akan menjadi petugas kebersihan. Hmm... sekilas terdengar seperti Westworld bukan?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru