NEWS

Selain Zoro dan Luffy, Salah Satu Supernova Terlihat Kembali di Wano

Salinolino   |   Rabu, 11 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini cerita One Piece telah memasuki arc terbesarnya. Yang kita ketahui bahwa Wano Country arc dibuka dengan masalah yang Zoro perbuat. Kita tahu bahwa saat itu Zoro memang tidak melakukan pembunuhan, melainkan hakimlah yang melakukannya agar mendapatkan salah satu pedang Zoro, yaitu Shusui. Agar dapat melarikan diri dari sana, Zoro mau tidak mau harus melukai hakim dengan jurus tebasan pedang jarak jauhnya menggunakan pedang Seppukku. Dan secara resmi Wano Country arc dibuka dengan sebuah kekacauan.

Setelah kekacauan tersebut terjadi, dalam manga kita diperlihatkan sosok Luffy dan anggota Topi Jerami yang lainnya sedang menuju Wano. Sebelum mencapai disana, mereka dipertemukan dengan medan yang cukup berat, seperti ombak yang besar, pusaran air, hingga air terjun yang menuju keatas.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!

Hal yang mengejutkan kembali terjadi di chapter 911. Belum lama kita melihat salah satu anggota Supernova di Reverie Arc, yaitu Jewelry Bonney. Kini di negeri Wano kita kedatangan salah satu anggota Supernova lagi, yakni Basil Hawkins sang Magician.

Di Wano, Hawkins memiliki panggilan 'Star Performer'. Dan sepertinya ia memiliki kontak langsung dengan Yonkou yang menguasai negeri Wano, Kaido of the Beasts. Belum diketahui apa dan kenapa salah satu Supernova tersebut berada di Wano.

Basih Hawkins sendiri terakhir terlihat di anime/manga pada saat kemunculan perdana Kaido.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru