NEWS

Selain Zoro dan Luffy, Salah Satu Supernova Terlihat Kembali di Wano

Salinolino   |   Rabu, 11 Jul 2018

Saat ini cerita One Piece telah memasuki arc terbesarnya. Yang kita ketahui bahwa Wano Country arc dibuka dengan masalah yang Zoro perbuat. Kita tahu bahwa saat itu Zoro memang tidak melakukan pembunuhan, melainkan hakimlah yang melakukannya agar mendapatkan salah satu pedang Zoro, yaitu Shusui. Agar dapat melarikan diri dari sana, Zoro mau tidak mau harus melukai hakim dengan jurus tebasan pedang jarak jauhnya menggunakan pedang Seppukku. Dan secara resmi Wano Country arc dibuka dengan sebuah kekacauan.

Setelah kekacauan tersebut terjadi, dalam manga kita diperlihatkan sosok Luffy dan anggota Topi Jerami yang lainnya sedang menuju Wano. Sebelum mencapai disana, mereka dipertemukan dengan medan yang cukup berat, seperti ombak yang besar, pusaran air, hingga air terjun yang menuju keatas.

Baca ini juga :

» Player Jepang Lakukan Aksi Kreatif Dengan Fitur AR Idolmaster Cinderella Girls!
» Season Terakhir Fairy Tail Unjuk Visual Terbaru, Pastikan Tayang Bulan Oktober!
» Ternyata Bait Lagi, Serial Manga Gintama Dipastikan Masih Berlanjut
» Cakep Parah! Ini Dia Cosplay 'Mashu' yang Menyegarkan
» [REVIEW] One Piece Bounty Rush, Tawarkan Kombat Sistem Baru di Mobile Tapi Kok...

Hal yang mengejutkan kembali terjadi di chapter 911. Belum lama kita melihat salah satu anggota Supernova di Reverie Arc, yaitu Jewelry Bonney. Kini di negeri Wano kita kedatangan salah satu anggota Supernova lagi, yakni Basil Hawkins sang Magician.

Di Wano, Hawkins memiliki panggilan 'Star Performer'. Dan sepertinya ia memiliki kontak langsung dengan Yonkou yang menguasai negeri Wano, Kaido of the Beasts. Belum diketahui apa dan kenapa salah satu Supernova tersebut berada di Wano.

Basih Hawkins sendiri terakhir terlihat di anime/manga pada saat kemunculan perdana Kaido.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru