NEWS

Game Moefikasi Makanan 'Food Fantasy' Akan Segera Rilis Untuk Mobile

Taufik Hidayat   |   Kamis, 12 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi kalau Jepang adalah yang memplopori tren moefikasi. Entah di anime, ataupun di sebuah game. KanColle dan Azur Lane adalah bukti nyata bahwa moefikasi cukup laku dikalangan para gamer sekaligus pecinta anime. Tidak cuma kapal atau senjata, kini "makanan" juga di moefikasi lho Kotakers.

Yap, game tersebut berjudul Food Fantasy yang dikembangkan oleh developer Elex yang sebelumnya pernah membuat Clash of Kings. Pada game tersebut, kamu akan melihat makanan seperti Steak, Hotdog, ataupun Lobster yang di "moefikasi" menjadi karakter yang tampan dan cantik. Penasaran seperti apa? Langsung aja liat trailer di bawah ini.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Setiap makanan pada game tersebut memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Untuk mendapatkan karakter tersebut, kamu diharuskan untuk gacha dan setiap karakter dibagi dalam rarity yang berbeda-beda. Tujuan game ini? Tidak cuma menjalankan simulasi restoran saja, tetapi kamu juga akan menghadapi musuh yang disebut Fallen Angels untuk menyelesaikan suatu misi. Mekanisme pertarungan yang ditawarkan adalah Turn-based RPG.

Tertarik untuk memainkannya? Food Fantasy sendiri rencananya akan dirilis untuk Android dan iOS pada 20 Juli mendatang. Menariknya, game tersebut akan langsung dirilis secara global.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru