NEWS

Game Moefikasi Makanan 'Food Fantasy' Akan Segera Rilis Untuk Mobile

Keyboard22   |   Kamis, 12 Jul 2018

Tidak bisa dipungkiri lagi kalau Jepang adalah yang memplopori tren moefikasi. Entah di anime, ataupun di sebuah game. KanColle dan Azur Lane adalah bukti nyata bahwa moefikasi cukup laku dikalangan para gamer sekaligus pecinta anime. Tidak cuma kapal atau senjata, kini "makanan" juga di moefikasi lho Kotakers.

Yap, game tersebut berjudul Food Fantasy yang dikembangkan oleh developer Elex yang sebelumnya pernah membuat Clash of Kings. Pada game tersebut, kamu akan melihat makanan seperti Steak, Hotdog, ataupun Lobster yang di "moefikasi" menjadi karakter yang tampan dan cantik. Penasaran seperti apa? Langsung aja liat trailer di bawah ini.

Baca ini juga :

» RRQ dan PG.Barrack Juarai POPCON Asia 2018
» Makin Unik! Nama Kota PUBG MOBILE Jadi Inspirasi Nama Anak
» Informasi Rahasia yang Mungkin Belum Kamu Ketahui di PUBG Mobile Update Sanhok
» Samkok Z akan Hadirkan 'Lorong Gadis Cantik', Tawarkan Wanita Cantik Sebagai Hadiah!
» Telah Lama Dinantikan Spin-Off Class Warrior Akhirnya Hadir di Dragon Nest M

Setiap makanan pada game tersebut memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Untuk mendapatkan karakter tersebut, kamu diharuskan untuk gacha dan setiap karakter dibagi dalam rarity yang berbeda-beda. Tujuan game ini? Tidak cuma menjalankan simulasi restoran saja, tetapi kamu juga akan menghadapi musuh yang disebut Fallen Angels untuk menyelesaikan suatu misi. Mekanisme pertarungan yang ditawarkan adalah Turn-based RPG.

Tertarik untuk memainkannya? Food Fantasy sendiri rencananya akan dirilis untuk Android dan iOS pada 20 Juli mendatang. Menariknya, game tersebut akan langsung dirilis secara global.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru