NEWS

Soundtrack Ekslusif Game Samkok Z dari Atta Halilintar

Master-Fakry   |   Jumat, 13 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Langkah yang cukup mengejutkan telah diambil oleh EFUN selaku penerbit dari mobile game bergenre strategi, Samkok Z. Untuk menyemangati para pemainnya dalam bermain, EFUN telah membuatkan soundtrack berjudul "GW Jendral".

Tidak tanggung-tanggung, lagu dengan lirik dan musik yang penuh semangat itu dinyanyinyan oleh YouTuber kondang yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat dan gamer Indonesia. Penyanyi soundtrack Samkok Z yang berjudul GW Jendral adalah Atta Halilintar. dengan langkah tersebut, maka Samkok Z adalah mobile game strategi pertama dan mungkin satu-satunya di Indonesia yang punya soundtrack resmi.

Soundtrack resmi Samkok Z ini akan menyemangati para gamer untuk menjadi yang terdepan dan mengutamakan perjuangan tak kenal lelah dalam persatuan. Sangat sesuai sekali dengan semangat game Samkok Z.

Kamu bisa dengarkan soundtrack-nya di bawah ini.


Sountrack Samkok Z "GW Jendral"

Samkok Z adalah game yang tak boleh dilewatkan oleh semua penggemar SLG. Gameplay dari Samkok Z sangat mendekati peperangan nyata. Semua pemain dapat langsung mengatur politik dan militer lalu bekerja sama dengan teman untuk menguasai wilayah. Semua memulai dari seorang pejuang dan akhirnya secara bertahap menjadi seorang Raja.

Baca ini juga :

» Wemade Co., Ltd. Umumkan Pra-registrasi untuk MIR 4, Sebuah Open World K-Fantasy MMORPG
» BLEACH: Eternal Soul Telah Resmi Diluncurkan Hari Ini! Login Berbonus Karakter SSR Terkuat Toshiro Hitsugaya!
» MT4-Lost Honor Akan Tantang Kekompakan Kalian dalam Event Mabar 'Raid Progress Race Carnival'
» MT4-Lost Honor Bagi-bagi Kode Spesial! Langsung Klaim Reward Kamu Sekarang Juga!
» [GUIDE] MT4-Lost Honor, Cara Mempercepat Upgrade Karaktermu!

Semua jendral legendaris era Samkok akan berkumpul dalam Samkok Z. Berkumpulnya jendral legendaris, dan beragam taktik perang era Samkok merupakan cikal bakal dari legenda Samkok yang sangat ternama. Salah satu diantara jendral legendaris adalah Dewa Perang Tiongkok, seperti Guan Yu, Zhuge Liang, Lu Bu serta masih banyak jendral lainnya yang dapat berperang di bawah pimpinanmu.

Jadi, bagi kamu yang belum gabungan, ayo segera download dan mainkan gamenya!

Download DI SINI


APK DI SINI

Facebook DI SINI

Instagram DI SINI

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru