NEWS

Monster Hunter World Akan Hadirkan 'Behemoth' dari Franchise Final Fantasy

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 13 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika sudah berhubungan dengan seri Monster Hunter, Capcom memang dikenal selalu menghadirkan event kolaborasi dengan franchise eksklusif mereka. Seperti Monster Hunter: World misalnya, karena setelah mengadakan event kolaborasi dengan Devil May Cry, Horizon Zero Dawn, Street Fighter dan Mega-Man, kali ini pihak developer kembali mengumumkan event kolaborasi baru dengan Final Fantasy XIV. Diadakannya event kolaborasi ini terhitung cukup menarik, karena sebelumnya Square Enix juga mengumkan event kolaborasi yang sama dengan Monster Hunter World.

Sama seperti kebanyakan event kolaborasi sebelumnya, kali ini Monster Hunter World akan menghadirkan monster Behemoth yang ikonik. Bagi kamu yang termasuk penggemar Final Fantasy, bukan rahasia lagi kalau Behemoth adalah jenis monster terkuat yang sering mendiami dungeon level tinggi. Dengan daya serang dan pertahanan yang sangat kuat, akan sangat seru pastinya untuk memburu monster ini bersama skuad di Monster Hunter World.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari

Tidak hanya menghadirkan Behemoth, update terbarunya nanti juga akan hadir dengan tambahan konten eksklusif mulai dari armor Moogle yang lucu untuk rekan Palico, Drachen Armor, dan persenjataan insect glave Gae Bolg serta Dragon Soul Kinsect. Salah satu jenis monster terunik bernama Cactuar bahkan juga akan muncul dalam event ini, dimana mereka dapat memasang jebakan "1000 needles" yang mematikan.

Event kolaborasi ini hadir lewat update terbaru Monster Hunter World yang rencananya akan diluncurkan tanggal 2 Agustus mendatang. Selain rilis trailer dan screenshot terbaru yang memperlihatkan banyak detail menarik, sayangnya tidak ada kepastian apakah event ini juga akan tersedia untuk versi PC kedepannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru