NEWS

Uji Kreatifitas di Creative Destruction yang Sudah Memasuki Tahap Open Beta!

ClockWorange   |   Jumat, 13 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berkembangnnya Battle Royale mobile game tidak pernah menunjukkan adanya indikasi-indikasi melambat atau berhentinya mengeluarkan hal-hal yang baru, dan Creative Destruction adalah hal baru yang menunjukkan indikasi perkembangan itu.

Creative Destruction menempatkan banyak empati untuk sruvival dan memberikan pemain dengan semangat lain dimana setiap pemain dapat membangun bentengnya masing-masing. Dengan senjata yang kalian pegang yang disebut "Destructor", setiap pemain bisa menghancurkan setiap bangunan dan mengubahnya menjadi puing-puing barang untuk kalian bangun kembali nantinya.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Setiap pemain akan turun menggunakan parasut menuju ladang perang yang luas dimana 100 pemain ada di ladang tersebut. Mereka akan menggunakan senjata seperti flamethrowers dan rocket launcher. Kalian juga bisa memilih untuk bermain solo sebagai "lone wolf" atau bermain bersama tim.

Merancang cara bermain dengan imajinasi kalian, Creative Destruction memiliki tampilan kartun aestetik dan membolehkan pemainnya untuk melihat dengan 2 sudut pandang. Menambahkan rasa real ke dalam game, game ini memiliki fitur cuaca selama permainan berlangsung.

Bagi kalian yang ingin mencoba game battle royale dengan susana yang baru bisa langsung mencoba open beta-nya di Google Play .

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru