NEWS

Pokemon Let's Go Pikachu dan Eevee Berikan Detail Terbaru Para Gym Leader!

Culdesacc   |   Jumat, 13 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pokemon Let's Go akan kembali bersetting di region Kanto. Mirip seperti Pokemon Go, kali ini Pokemon Let's Go memiliki mekanisme penangkapan Pokemon yang serupa yakni melempar langsung Poke Ball ke Pokemon yang ingin kamu tangkap. Perbedaannya ialah Pokemon Let's Go menggunakan motion Joy-con untuk menangkap Pokemon. Dijelaskan juga dalam konferensi E3 2018 lalu bahwa tipe lemparan yang berbeda akan memiliki berbagai efek pada penangkapan monster.

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

Kali ini, Pokemon Let's Go Pikachu dan Eevee memberikan detail screenshot terbaru mengenai gameplay dan trailer yang menjelaskan detail gameplay hingga menghadapi Gym kedua di Cerulean City. Rangkaian screenshot tersebut juga memperlihatkan sosok Brock dan Misty yang kembali hadir dalam remake terbaru dari Pokemon ini. Selain itu, sosok Jessie dan James yang sebelumnya hanya hadir dalam anime dan Pokemon Yellow kini kembali hadir dalam game tersebut.

Pokemon Let's Go Pikachu dan Eevee akan dirilis pada tanggal 16 November mendatang. Jika kamu merupakan pemain Pokemon yang lebih tertarik dengan gameplay yang lebih menantang, jangan khawatir karena tahun 2019 mendatang akan terdapat game Pokemon generasi terbaru yang memang sudah disiapkan untuk Switch. Jika masih penasaran dengan gameplay yang ditawarkan oleh Pokemon Let's Go, kamu bisa melihat lebih di screenshot dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru