NEWS

Dari Perang Sengoku ke Tawuran Sekolah, Ini Dia Trailer Terbaru Gakuen Basara!

Culdesacc   |   Senin, 16 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kotakers pastinya sudah nggak asing lagi dengan Sengoku Basara. Game besutan Capcom yang bersetting di medan perang antar faksi di era Sengoku ini mengadu para pendekar Jepang di masa lalu dengan twist yang cukup menarik, yaitu senjata-senjata dan jurus keren ala anime, semisal Date Masamune yang menggunakan 6 pedang listrik dan Sanada Yukimura dengan dua tombak berapi.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

Berbeda dari game dan anime-anime sebelumnya, kali ini para samurai di zaman Sengoku ini akan hadir dengan format tawuran sekolah dalam Gakuen Basara. Trailer perdana dari Gakuen Basara memperlihatkan sosok Sanada Yukimura (Soichiro Hoshi) melawan Date Masamune (Kazuya Nakai) dalam seragam sekolah mereka. Selain kedua karakter rival tersebut, juga muncul karakter-karakter lain seperti Mitsunari Ishida, Tokugawa Ieyasu, Motochika Chosokabe dan lainnya.

Seperti game-gamenya, theme song dari parodi Sengoku Basara ini akan kembali menghadirkan TM Revolution/Takanori Nishikawa yang akan membawakan lagu opening dari anime ini. Gakuen Basara akan hadir pada slot penayangan musim gugur mendatang pada tanggal 10 Oktober.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru