NEWS

Rayakan Jade Path, Mobile Legends Hadirkan Event Berhadiah Skin Permanen

Salinolino   |   Selasa, 17 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pemain Mobile Legends setiap hari semakin banyak saja yang memainkannya. Entah itu anak kecil ataupun orang dewasa, mereka ikut terlena pada ajakan teman atau saudara untuk memainkan game ini. Akan tetapi ada beberapa pemain Mobile Legends yang sudah jarang mulai bermain, entah itu masalah dalam gamenya atau bisa dari pemainnya sendiri untuk berhenti bermain.

Merayakan event Jade Path, Moonton selaku developer Mobile Legends mengadakan event yang cukup menggiurkan bagi pemainnya. Pasalnya Mobile Legends kini menghadirkan event yang berhadiah skin permanen. Ada 5 skin yang ada di daftar hadiah tersebut, dan kalian hanya berhak mendapatkan satu saja. Skin tersebut meliputi skin Irithel - Silver Cyclone, Diggie - Pigeoneer, Ruby - Cat Girl, Grock - Grave Guardian, dan Alice - Spirit Woman.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Event ini berlangsung dimulai pada 13 Juli hingga 23 Juli mendatang. Untuk berpartisipasi dalam event ini kalian hanya perlu mengumpulkan Tumbleweed. Jika dirasa sudah mencukupi, kalian bisa menukarkannya dengan Box hadiah yang nantinya kalian dapat salah satu skin permanen tersebut.

Dan ingat, kalian hanya dapat menukarkannya satu kali saja. Apabila kalian mendapatkan skin yang kalian sudah miliki, maka otomatis skin tersebut berubah menjadi Rare Fragment.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru