NEWS

Skin Terbaru Susabi Onmyoji Arena yang Terinspirasi Langsung dari Budaya Jepang Hinamatsuri

ClockWorange   |   Selasa, 17 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Badai telah berlalu dan hujan telah berhenti. Pria dengan rambut putih dan jubah biru berdiri di depan laut yang tenang, seolah melihat sesuatu di luar cakrawala ... dan sosok tersebut adalah Susabi

Susabi akan mendapatkan skin terbarunya setelah update pada tanggal 20 Juli dimana Inuyasha akan hadir ke heian pada tanggal tersebut. Skin terbaru Susabi diberi nama "Aquatic Wishes", skin ini dapat disummon dan dibeli melalui skin store. Sedangkan untuk versi globalnya skin ini akan ada pada tanggal 27 Juli, satu minggu lebih lama dibanding server Asia, hal ini disebabkan karena shikigami Susabi juga masih belum ada di Onmyoji Arena.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Desain dan Konsep skin susabi terbaru ini ternyata terinspirasi langsung dari budaya Jepang lohh!

  • Lenteranya adalah ornamen umum untuk boneka dari Hinamatsuri (Girls 'Day).

  • Layar lipat juga diambil dari Hinamatsuri, sedangkan ombak di atasnya mengisyaratkan kisah latar belakang Susabi.

  • Kipas dan pedang berasal dari ornamen boneka Kaisar dari Hinamatsuri, sementara pakaian itu sendiri terinspirasi oleh Sokutai, pakaian kompleks yang dikenakan oleh Emperor doll dan minister doll.

  • Roda keberuntungan diganti oleh Hanafuda (kartu permainan Jepang), pola yang ditunjukkan di sini adalah "Tirai Kamp Sakura", "Fuji's Cuckoo", dan "Susuki's Full moon".


Sedikit info tentang Onmyoji Arena, permainan ini mengadopsi karakter Shikigami Jepang yang misterius dan gaya seni Jepang dari Onmyoji. Mereka menggunakan aktor dan aktris suara asli Jepang untuk menghidupkan kembali suasana unik Periode Heian, dengan terobosan peta yang inovatif. Sistem kabut hadir untuk memberikan tantangan lebih.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru