NEWS

Resident Evil 2 Remake Pastikan Gunakan Denuvo Sebagai Sistem Anti Pembajakan

Keyboard22   |   Kamis, 19 Jul 2018

Seperti yang kita ketahui, sistem pertahanan anti-tamper Denuvo adalah andalan para developer saat ini untuk menjaga sistem pertahanan game mereka dari pembajakan. Seperti biasa, itulah yang juga akan dilakukan oleh pihak Capcom untuk melindungi salah satu game teranyar mereka yang akan segera rilis pada awal tahun 2019, yaitu Resident Evil 2 Remake.

Hal tersebut telah dipastikan melalui halaman Steam Resident Evil 2 Remake yang menuliskan langsung bahwa game tersebut akan menggunakan Denuvo. Jika dirilis pada tahun 2019 mendatang, sudah pasti Resident Evil 2 Remake akan menggunakan Denuvo versi 5.0. Jika Denuvo kedepannya akan memperbarui anti-tamper besutannya, ada kemungkin salah satu game teranyarnya tersebut juga akan menggunakan Denuvo versi terbaru sesuai dengan tanggal perilisannya.

Baca ini juga :

» Capcom Sedang Bekerja Keras Untuk Tuntaskan Masalah 'Jaringan' di Monster Hunter World
» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» Terlalu Sulit, Behemoth Membuat Banyak Pemain Monster Hunter World Frustasi
» [Diary Kru KotGa] Pengalaman Main Monster Hunter World di PC
» Resident Evil 2 Remake Umumkan Edisi Premium dengan Mesin Ketik Jadul

Resident Evil 2 Remake merubah seluruh aspek dari seri originalnya. Mulai dari kualitas grafis, gameplay camera fixed yang dirubah menjadi third person shooter, hingga penyampaian jalan ceritanya mengalami perubahan signifikan. Untuk menjaga kesan horror yang mencekam, pihak developer juga sudah mengganti semua momen jumpscare agar fans tidak bisa menebaknya.

Resident Evil 2 Remake dipastikan akan rilis pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Resident Evil 2 Remake dibanderol dengan harga IDR 499.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru