NEWS

Shuri dan Queen Ramonda Dipastikan Selamat dari Dampak di Avengers: Infinity War

Salinolino   |   Rabu, 25 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin ada beberapa fans Marvel yang sampai saat ini meratapi kesedihan akibat matinya para superhero di Infinity War. Tetapi kali ini kita akan membawa kabar baik tentang dua karakter yang cukup populer di Marvel Cinematic Universer, tengah selamat dari 'snap' Thanos.

Dalam interview dengan screen Rant untuk mempromosikan debutnya pada film Mission: Impossible franchise, pemain film Black Panther yaitu Angela Basset yang berperan sebagai Queen Ramonda berhasil selamat atas kejadian di Infinity War tersebut. Tidak hanya dirinya, anak perempuannya yaitu Shuri (Letitia Wright) ikut selamat dari kejadian tersebut. Ketika ditanya apakah Ramonda ikut lenyap bersama anaknya T'challa, Bassett mengatakan: "Tidak, bahkan anak perempuanku yang cantik Shuri tidak mati."

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Hal tersebut tidak begitu mengejutkan, sebagai fans Marvel yang memiliki spekulasi tentang akhir Infinity War, mereka berpikir mungkin saja sosok Shuri akan memiliki peran penting di MCU.

Dalam Komik Marvel, Shuri harus menjadi ratu Wakanda karena kakaknya pada saat itu T'challa sedang diasingkan dari Wakanda. Pada awalnya, Shuri ditolak oleh Panther God dan dirinya tidak mendapatkan kekuatan Black Panther. Namun, ketika dia membela Wakanda dan T'challa dengan sepenuh hati, Panther God menyatakan bahwa dia telah berhak dan menjadikannya Black Panther wanita pertama.

Apabila cerita Avengers 4 berlangsung beberapa waktu setelah dunia terkena dampak 'The Snap," maka warga di Wakanda akan dipimpin oleh anggota kerajaan yang tersisa yaitu antara Shuri dan Ramonda. Hal tersebut terjadi karena kita tahu T'challa harus terkena dampak dari 'snap' Thanos.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru