NEWS

Bocorkan Info Seputar Artifact yang Melanggar Perjanjian NDA, Caster DOTA 2 Ini Meminta Maaf

ClockWorange   |   Rabu, 25 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
​Treephob "Xyclopz" Tiangtrong, caster Dota 2 dari Thailand, memposting screenshot game Valve yang akan datang Artifact, yang mungkin bisa melanggar perjanjian non-disclosure agreement (NDA) mengenai Dota bertema card game ini.

Xyclopz membocorkan screenshot DOTA 2 card game yang akan datang, Artifact, dalam komunitas Artifact pribadi di Facebook untuk penggemar Thailand. Dia mengungkapkan dia diundang untuk berpartisipasi dalam tes beta dari permainan tersebut dan akan menjawab pertanyaan para fans mengenai game tersebut nantinya. Serorang pengguna Reddit mengambil screenshot postingan tersebut beserta dengan terjemahan untuk jawabannya.

Admin Facebook group tersebut memberikan update untuk para fansnnya dan mengatakan Xyclopz akses untuk beta telah dicabut, karena memberikan informasi yang seharusnya tak boleh diberikan.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» CEO Saber Interactive Katakan Harga Game Bisa Lebih Mahal Dari 70 USD
» ESRB, Badan Rating Game AS Ingin Ada Scan Wajah Buat Verifikasi Umur Sebelum Main Game!

Tak lama setelah kasus ini mulai menyebar, Xyclopz menyatakan permintaan maafnya karena telah melanggar perjanjian NDA DOTA 2 Arfiact beta. Dalam permintaan maafnya dia menuliskan "Saya meminta maaf kepada semua orang yang terlibat, khususnya Valve dan Artifact dan orang-orang yang telah menunggu permainan menakjubkan ini dan juga untuk para pendukung saya yang telah saya kecewakan."

Dia juga menyatakan dia hanya merasa sangat senang karena telah diundang ke acara tersebut, dan membagikan kesenangannya dengan orang lain, jadi itulah mengapa dia memposting foto tersebut dan menjawab pertanyaan tentang itu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru