NEWS

Captain Tsubasa Berlanjut ke Arc Turnamen SMP, Perlihatkan Visual Baru Tsubasa dan Hyuga!

Culdesacc   |   Rabu, 25 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Anime Captain Tsubasa 2018 hingga season ini masih tayang dan kini telah mencapai pertengahan turnamen antar SD di Jepang. Walau sebelumnya banyak spekulasi yang mengatakan bahwa anime Captain Tsubasa ini akan memiliki alur penceritaan yang mirip dengan Road to 2002 dimana kita akan melihat perkembangan Tsubasa saat SD, dan langsung berlanjut ke kisah Tsubasa di Sao Paulo, sayangnya spekulasi tersebut terbukti salah!

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Lewat website resmi Captain Tsubasa 2018, diperlihatkan sosok Tsubasa dan Hyuga yang sudah beranjak SMP, menandakan bahwa pertarungan abadi antar rival tersebut akan berlanjut ke pertandingan antar Nankatsu dan Toho. Tampaknya, anime Tsubasa akan mengikuti jejak Jojo's Bizarre Adventure dimana semua keseluruhan cerita akan diangkat perlahan menjadi sebuah adaptasi anime baru.

Harus diakui, pertandingan antar Nankatsu dan Toho memang merupakan salah satu pertandingan terpanas di sepanjang anime Tsubasa dimana Nankatsu harus mempertahankan tahtanya sebagai tim sepakbola terkuat di Jepang sebelum Tsubasa beranjak ke Brazil, sedangkan Toho mengincar kemenangan pertamanya sejak dikalahkan oleh Nankatsu bertahun-tahun. Namun tentu saja, para pecinta anime Tsubasa berharap kelanjutan cerita Tsubasa di Barcelona (Catalunia di Anime) dilanjutkan hingga arc Rising Sun, atau minimal membahas pertandingan World Youth.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru