NEWS

Game.ly, Epic Sponsor MSC 2018 yang Bisa Bikin Kamu Eksis di Dunia Game

Master-Fakry   |   Jumat, 27 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends Southeast Asia Cup 2018 atau MSC 2018 tengah dimulai. Kompetisi gaming bertaraf internasional dari Mobile Legends: Bang Bang berlangsung pada tanggal 27-29 Juli 2018 di Jakarta International Expo (JI Expo), Kemayoran, Jakarta Pusat.

Nah, epic sponsor dari MSC 2018 ini adalah Game.ly, aplikasi untuk live-streaming game di smartphone yang diinvestasi oleh Google. Untuk kamu yang suka nonton kebolehan para gamer dalam bermain game, sekarang kamu bisa nonton di Game.ly. Kamu sudah bisa mengunduh aplikasi tersebut di Google Play untuk pengguna Android.

Game.ly memberikan dukungan penuh terhadap perkembangan esports di Indonesia, terutama untuk mengapresiasi dan menggali potensi para pecinta game. Oleh karena itu, Game.ly sebagai epic sponsor berperan aktif dalam menyukseskan terselenggaranya MSC 2018 yang bertemakan "Party of Legends".

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Melalui Game.ly, kamu bisa berjumpa dan berinteraksi langsung dengan komunitas penggemar game yang kamu mainkan. Berinteraksi dengan teknologi video berkualitas tinggi dan merasakan pengalaman nonton pertandingan game seru, seperti Mobile Legends, Vainglory 5v5, DOTA 2, PUBG MOBILE, Rules of Survival, Point Blank, dan lainnya.

Selain nonton, pastinya kamu bisa juga menjadi broadcaster atau penyiar dari tayangan video di Game.ly, lho. Bagi kamu yang suka eksis untuk unjuk kebolehan dalam memainkan game kesukaan, khususnya Mobile Legends.

Nonton di Game.ly jadi semakin seru karena sebagian YouTubers game Indonesia juga tekah bergabung untuk menampilkan pengalaman mereka ketika ngegame. YouTuber game Indonesia yang sudah gabung Game.ly, yaitu MiayAug, PokoPow, Kho Petra, QoryGore, Fandra Octoramonth, Lalajo Laura, Tierison, Kopex Gaming, Erpan1140, Ewing Squad dan masih banyak lagi.




Platform live-streaming dengan slogan "Life as a Game" ini juga turut memeriahkan MSC 2018 dengan berbagai hiburan dan hadiah menarik. Para pengunjung dapat bersantai dan mencoba keberuntungannya dengan bermain lucky spin di area booth Game.ly. Tidak hanya itu, pengunjung dapat bertemu dengan talent favorit Game.ly yang juga pemain Mobile Legends, berfoto bersama dan mendapatkan berbagai hadiah merchandise.

Tunggu apa lagi, unduh Game.ly sekarang!

Get it on Google Play

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru