NEWS

Devil's Hunt Resmi Diumumkan, Game Action Keren Khas Devil May Cry

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 27 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mengembangkan sebuah game action hack and slash mungkin bukanlah tantangan yang benar-benar sulit bagi kebanyakan developer, karena mereka hanya perlu berfokus untuk menyempurnakan gameplay yang menjadi nilai jual utama genre tersebut. Tapi bagi sebagian developer lainnya, game hack and slash bisa menawarkan konten yang lebih berbobot lewat jalan cerita fantastis layaknya franchise Nier atau Drakengard. Berusaha untuk mengambil konsep serupa, belum lama ini publisher 1C Company dan studio Layopi Games baru saja mengumumkan game action terbaru berjudul Devil's Hunt.

Lebih dari sekedar game action biasa, Devil's Hand menawarkan fokus jalan cerita yang berat dengan setting lokasi antara neraka, era modern Amerika Serikat dan perkotaan tua. Dalam game ini pemain akan berperan sebagai karakter utama bernama Desmond, dimana dia harus menghadapi konflik besar antara bangsa Iblis dan Malaikat. Pihak developer juga berencana untuk memperkenalkan pemain pada konsep dunia dan misteri di dalamnya. Dengan tujuan tersebut, Devil's Hand rencananya juga akan mendapat seri kelanjutan di masa mendatang.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Jika dilihat sekilas, Devil's Hand memang terlihat serupa dengan Devil May Cry. Persamaan paling jelas bisa dilihat dari sosok karakter utama Desmond yang memiliki kekuatan tangan Iblis layaknya Nero. Terlepas dari kesamaannya, game ini tetap menghadirkan tema jalan cerita berbeda yang diadaptasi dari novel berjudul RaRownowaga karya Pawel Lesniak. Pihak developer juga sudah menerapkan banyak konsep unik yang membuat game ini terasa spesial dan memiliki identitas kuat.

Devil's Hand sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Informasi tambahan maupun video gameplaynya mungkin baru akan menyusul tahun depan saat proses pengembangan sudah hampir rampung.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru