NEWS

Bagian Kedua Film Fate/Stay Night Heaven's Feel Siap Ditayangkan Januari 2019

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 28 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak Film Fate/Stay Night Heaven’s Feel yang pertama, Presage Flower ditayangkan di bioskop pada 14 Oktober lalu, Aniplex memastikan bahwa film tersebut laku keras. Buktinya, pendapatan dari penjualan tiket film tersebut telah mencapai 413 juta yen atau sekitar IDR 53 milyar hanya dalam kurun waktu seminggu saja lho Kotakers.

Hal tersebut sepertinya membuat para fans tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menantikan bagian kedua film tersebut. resmi diberi judul Fate/stay night: Heaven's Feel II. lost butterfly, bagian kedua film tersebut dipastikan akan segera ditayangkan pada 12 Januari 2019 di 131 theater yang tersebar di Jepang. Belum ada pengumuman kapan akan tayang di Indonesia.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Masihs sama seperti bagian pertama, studio Ufotable akan menangani animasi film ini, sedangkan film ini akan disutradarai oleh Tomonori Sudou. Yuki Kajiura yang akan mengerjakan musik pada film ini. Sementara Takahiro Miura yang akan mengerjakan naskah pada film ini. Oh ya, Movie Fate/stay night Heaven's Feel ini akan dibagi menjadi 3 bagian ya.

Pada rute Heaven's Feel ini tidak terlalu berfokus pada karakter pria, Emiya Shirou. Akan tetapi akan berfokus pada karakter wanita, Sakura Matou. Pada film ini akan diperlihatkan bagaimana kisah masa lalunya dan mengapa Sakura Matou bisa ikut ambil bagian dalam Holy Grail War yang berlangsung di Fuyuki City.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru