NEWS

Aether Main Berhasil Juarai Laga Mobile Legends Southeast Asia Cup 2018!

Culdesacc   |   Minggu, 29 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mobile Legends Southeast Asia Cup 2018 atau MSC 2018 hari ini akhirnya berakhir. Kompetisi gaming bertaraf internasional dari Mobile Legends: Bang Bang berlangsung pada tanggal 27-29 Juli 2018 di Jakarta International Expo (JI Expo), Kemayoran, Jakarta Pusat. Berbagai tim dari seluruh Asia Tenggara bertarung melalui turnamen bergengsi tersebut.

Setelah pertandingan panjang yang harus dilewati oleh para tim dalam ajang yang menegangkan ini, akhirnya 2 tim pentolan Filipina, yakni Aether Main dan Digital Devil Professional Gaming bertanding dalam babak Grand Final MSC 2018 Best of 5. Dalam akhir pertandingan ini, akhirnya Aether Main hadir sebagai pemenang dari MSC 2018!

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!

Dalam game pertama, Mid laner Aether Main, Yuji yang selalu tampil menonjol lagi-lagi mendominasi permainan. Harley yang memberikan burst dan surprise attack secara terus menerus membunuh hero core DDPG. Game pertama berakhir dengan cepat match pertama berhasil di secure oleh Aether Main.

Memasuki game kedua, nampaknya DDPG tidak memberikan permainan yang jauh berbeda dengan game pertama. Early rotation Aether Main membawa DDPG untuk selalu bermain defensif, dengan skor akhir 11-1 Aether Main mampu menguasai match kedua.

Match ketiga sekaligus kesempatan terakhir untuk DDPG sepertinya memberikan booster tersendiri untuk bisa bertahan di game ini. Penampilan DDPG sangat berbeda dari match 1 dan 2, mereka belajar dari kesalahan yang mereka lakukan dalam match sebelum-sebelumnya.

Mengikuti permainan rotasi Aether Main, DDPG mulai mengimbangi permainan Aether Main tapi permainan Kaja yang menggagalkan kuncian dari Akai membawa game kearah yang berbeda. Aether mulai kembali lagi menguasai map, dan seiring dengan berjalannya permainan DDPG harus kalah lagi di sini. Jika kalian perhatikan, Aether Main selalu membeli item defensif terlebih dahulu, hal tersebut merupakan hal yang masih sangat baru di professional scene Mobile Legends. Tidak hanya menjadi juara, Aether Main juga menampillan permainan sang juara di MSC 2018.

Setelah pertandingan demi pertandingan yang begitu seru, akhirnya tim Aether Main berhasil menjuarai MSC 2018 dan berhasil membawa pulang uang tunai sebesar 700 juta rupiah. Sedangkan runner-up Digital Devil Professional Gaming harus puas dengan hadiah uang tunai 300 juta rupiah. Selain mendapatkan predikat juara, sang MVP dari Aether Main yakni Yuji juga berhasil membawa pulang gelar sebagai The King of KDA dan Grand Final MVP dalam ajang MSC tahun ini. Selamat bagi para pemenang!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru