NEWS

Bandai Namco Umumkan Game Terbaru Serial Kamen Rider, Kamen Rider Climax Scramble Zi-O

Culdesacc   |   Senin, 30 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah perilisan Kamen Rider Climax Fighters di tahun lalu, nampaknya nama serial game Kamen Rider belakangan ini jarang terdengar di kalangan pecinta tokusatsu. Kali ini dalam sebuah scan majalah, diberitahkuan bahwa Bandai Namco akan merilis game terbaru dari serial Kamen Rider yang akan diberi judul Kamen Rider Climax Scramble Zi-O.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Dalam game Kamen Rider Climax Scramble Zi-O, terdapat cerita original dimana pemain mengambil peran sebagai Kamen Rider Zi-O dimana kamu dapat bertarung melawan Kamen Rider lain dalam mode story. Terdapat pula Free Battle mode, dimana kamu dapat bermain sebagai Rider lain. Jika dilihat dari motif penamaan game ini, tampaknya game ini merupakan kelanjutan dari Climax Heroes yang sebelumnya dirilis untuk PSP.

Kamen Rider Zi-O sendiri merupakan serial ke-20 dari Kamen Rider zaman Heisei yang berkisah tentang Zi-O, dimana ia harus mempertahankan masa lalu, masa depan dan saat ini dengan bertemu para Kamen Rider pendahulunya dalam perjalanan ruang dan waktu. Kamen Rider Climax Scramble Zi-O akan dirilis untuk Nintendo Switch, namun detail lanjutnya belum dijelaskan oleh Bandai Namco.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru