NEWS

Moba Kok Cakar-Cakaran? Roger VS Helcurt, Siapa Pencakar Terbaik?

Salinolino   |   Senin, 30 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Helcurt adalah salah satu hero yang sampai saat ini bisa menjadi meta. Skill burst damage dan attack speed yang ia miliki, menjadikan hero ini masuk ke salah satu top tier banned di draft pick mode. Tidak salah jika di pertandingan MSC 2018 kemarin, para pro player lebih baik membanned dirinya, atau menggunakan dirinya daripada harus dilepas ke tim lain.

Selain didukung dengan skill individual yang cukup mumpuni, Helcurt juga memiliki skill ultimate yang bisa membutakan semua musuhnya. Tentu saja hal tersebut sangat merugikan pihak lawan, karena mereka tidak tahu keberadaan satu tim saat detik itu juga.

Dan jika tadi kita membicarakan sosok hero yang wajahnya tidak keliatan, kali ini kita akan membicarakan yang akan menjadi lawannya, yaitu Roger. Roger adalah salah satu hero yang memiliki dua role sekaligus, bisa menjadi Marksman dan bisa berubah menjadi Fighter. Dalam mode Marksman, Roger hanya dibekali dengan skill-skill yang dibilang biasa saja. Akan tetapi, jika memasuki mode serigala atau Fighter, Roger bisa menjadi pembunuh yang amat ganas. Skill-skill individu yang ia miliki, mampu membuat dirinya bisa bertahan hidup lebih lama serta dapat membuat dirinya memiliki attack speed dan movement speed luar biasa. Lalu apa jadinya jika dua hero 'penggaruk' berhadapan 1 lawan 1?

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Kita tahu pasif yang Roger miliki adalah dalam bentuk Serigala, basic attack yang ia keluarkan akan memberikan damage tambahan sebesar 5% dari HP musuh yang hilang. Dan Skill Bloodthirsty Howl membuat dirinya mendapatkan attack speed sebesar 15% dalam 5 detik. Tetapi apabila ia melakukan basic attack maka durasi dari skill tersebut akan diperpanjang. Dan Helcurt sendiri didukung dengan skill ultimatenya dimana ia mendapatkan attack speed tambahan sebesar 10% (pasif), dan apabila digunakan anak meningkatkan attack speed sebanyak 10% lagi.

Apabila tidak menggunakan item dan skill, kemungkinan besar yang akan menang adalah Roger. Karena pasif yang ia miliki membuat damage yang diberikan Helcurt saat ia sekarat semakin besar. Lalu bagaimana dengan full item dan menggunakan skill? Untuk hal ini bisa dibilang masih 50 50, apabila Helcurt menggunakan skill kedua dan Roger dapat menghindar, maka bisa dipastikan Roger yang akan memenangkan duel tersebut. Lalu apabila skill kedua dari Helcurt mengenai Roger, tentunya itu akan berakibat buruk baginya. Karena kita tahu bahwa damage yang dikeluarkan dari skill kedua Helcurt adalah salah satu skill burst damage terbesar saat ini.

Tetapi semua balik lagi bagaimana cara kalian memainkan dua hero tersebut. Tetapi untuk saat ini, bisa dipastikan bahwa Helcurtlah yang sedang berada di atas angin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru