NEWS

Dua Penulis Star Trek 4 Direkrut untuk Kerjakan Proyek TV Series Lord of the Rings

ClockWorange   |   Selasa, 31 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
JD Payne dan Patrick McKay di minta untuk mengembangkan dan menulis TV Series Lord of the Rings yang berbasis dari buku terkenal karangan J.R.R Tolkien. Kedua penulis ini adalah pendatang baru, keduanya bekerja untuk naskah Star Trek: Beyond, dan sedang menulis sekuel mendatang untuk Star Trek: Beyond yang akan dipimpin oleh SJ Clarkson.

Middle-earth dilaporkan tidak akan mengadaptasi langsung dari The Lord of the Rings, tetapi akan "menjelajahi alur cerita baru sebelum J.R.R Tolkien The Fellowship of the Ring," dengan kemungkinan seri spin-off yang juga merupakan bagian dari kesepakatan. Kesepakatan untu kAcara ini juga tidaklah mudah diperkirakan sekitar USD 270 Juta, dengan biaya produksi yang mencapai USD 500 Juta.

Baca ini juga :

» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Sukses Besar, Fallout TV Series Resmi Diumumkan Akan Berlanjut ke Season 2
» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!

Salah satu persyaratan dalam kesepakatan itu adalah mereka harus memulai produksi seri ini dalam kurun waktu dua tahun. Petinggi Amazon, Jennifer Salke baru-baru ini mengatakan seri Lord of The Rings dapat tayang perdana segera pada tahun 2021, dan akan mulai memasuki proses syuting sesegera mungkin.

Seri The Lord of the Rings ini akan mengambil kisah yang terjadi sebelum film pertamanya. Mengerjakan proyek Lord of the Rings merupakan fokus utama dari CEO Amazon untuk meningkatkan program acara di Amazon Prime. Oleh sebab itu raksasa retail ini memperkejakan orang-orang kreatif Hollywood seperti JD Payne dan Patrick Mckay.

KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru