NEWS

Pulang Telat, Istri Gantung 'Gundam' Suami dan Ancam Akan Menghancurkannya

Taufik Hidayat   |   Rabu, 01 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gundam merupakan seri anime yang kisahnya sangat asyik untuk ditonton. Tidak seperti android yang dapat bergerak sendiri dengan kecerdasan buatan yang disematkan di tubuhnya, Gundam merupakan robot humanoid mutakhir yang dikendalikan oleh manusia atau pilot yang digunakan untuk menjaga perdamaian.

Khsusunya bagi kamu penggemar Gundam atau Gunpla dan mengoleksi figure Robot Perang asal Jepang tersebut pastinya sangat mengesalkan dan menjengkelkan jikalau ada seseorang yang menganggap remeh barang tersebut. Tahun lalu, ada sepasang suami istri yang cukup menghebohkan para netizen Jepang. Kamu bisa melihatnya langsung tweet di bawah ini.

Baca ini juga :

» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» MOBILE SUIT GUNDAM U.C. ENGAGE versi Global akan Rilis pada 17 Oktober!
» GUNDAM Metaverse Siap Dibuka Pada 6 Oktober 2023 Untuk Jepang & Amerika Dalam Waktu Terbatas!
» Pengen Otentik, Ariel NOAH Gambar Sendiri Jaket Tekkadannya di Rumah!
» Siapkan Mecha-mu! Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2 Segera Tersedia untuk PC

Akun Twitter @NaokiModel memposting pada akunnya sebuah screenshot sebuah pesan dari sang istri, yang memperlihatkan gunpla RX-78-2 miliknya. Mengejutkannya, sang istri menggantungnya seakan-akan ia siap untuk mengeksekusinya. Alasannya adalah sang istri ngambek karena ia terlambat pulang saat kerja. Hingga akhirnya sang suami mengklarifikasi bahwa ia pulang terlambat karena diajak minum oleh rekan kerjanya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru