NEWS

Tampilkan Sosok Berbeda Dari Barbatos, Gundam: Iron Blooded Orphans Akan Berlanjut?

Culdesacc   |   Jumat, 03 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tahun 2016 lalu serial Iron Blooded Orphans telah berakhir dan memicu kontroversi antara dua pihak yang pro dan kontra dengan ending yang dihadirkan oleh anime tersebut. Tentunya, para fans menginginkan kelanjutan atau bahkan prekuel dari serial Gundam yang satu ini. Tanggal 2 Agustus lalu, akun Twitter dari anime Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans telah memposting sebuah Tweet yang meminta para fans untuk menunggu kelanjutan dari seri ini.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Walau sebelumnya sudah ada desas-desus yang mengatakan bahwa Gundam: Iron Blooded Orphans akan merilis versi filmnya, namun kali ini akhirnya Twitter resmi dari serial Iron Blooded Orphans memberikan teaser terbaru yang menggambarkan Gundam Frame baru dengan siluet yang mirip dengan Barbatos.

Seperti yang kita ketahui, terdapat salah satu misteri dari Iron Blooded Orphans yang sampai sekarang belum terjawab yaitu misteri Calamity War. Disebutkan juga bahwa banyak Gundam Frame yang dulu muncul dalam Calamity War, namun hingga kini misteri dari perang tersebut belum dibeberkan oleh Sunrise. Apakah berarti movie Iron Blooded Orphans akan membahas tentang Calamity War?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru