NEWS

Kill La Kill the Game: IF Perlihatkan Video Gameplay Perdana!

Culdesacc   |   Minggu, 05 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa waktu lalu, Arc System Works menjelaskan beberapa fitur menarik yang ada dalam Kill La Kill the Game, namun tentunya para fans membutuhkan video gameplay yang memperlihatkan detil alur permainan secara lebih jelas. Dalam ajang EVO 2018 kali ini Arc System Works akhirnya memperlihatkan versi Demo perdana dari Kill La Kill the Game: IF.

Baca ini juga :

» Bandai Namco Ungkap Jadwal Rilis Open Beta Guilty Gear Strive
» Keren Abis! Cyberpunk 2077 Dapatkan Adaptasi Anime dari Studio Trigger!
» Keren Abis, Dragon Ball FighterZ Unjuk Aksi Ultra Instinct Goku di Screenshot Terbaru!
» Tidak Lagi Eksklusif PS4, Game Fighting 'Granblue Fantasy Versus' Tuju PC Bulan Depan!
» Dragon Ball FighterZ Umumkan DLC Season 3, Hadirkan Ultra Instinct Goku dan Kefla!

Dalam video berdurasi 1 jam ini, diperlihatkan berbagai sistem permainan dengan sebuah pertarungan antara Satsuki Kiryuin dengan sang karakter utama Ryuko Matoi. Tak seperti fighting game pada umumnya, Kill La Kill the Game: IF akan menggunakan sistem gameplay dimana para petarung dapat bergerak secara bebas dalam arena 3D. Ketika karakter dijauhkan dari satu sama lain, pemain dapat menutup celah antar karakter dengan serangan jarak jauh dan langkah cepat. Ketika masing-masing karakter berdekatan satu sama lain, pemain dapat menyerang musuh dengan serangan-serangan keren yang sebelumnya diperlihatkan dalam animenya.

Selain itu, terdapat pula sistem 'Ketsui Demonstration' yang akan memperlihatkan percakapan yang sebelumnya terdapat dalam anime Kill La Kill. Dengan menyerang musuh menggunakan Ketsui Burst, Ketsui Demonstration akan aktif dan para karakter akan saling beradu argumen. Ketika seorang karakter memenangkan argumen tertentu, maka Ketsui Level akan meningkat dan nantinya jurus mematikan 'Sen'i Soushitsu Ougi' akan dapat digunakan.

Kill La Kill the Game: IF akan siap rilis untuk Playstation 4 dan PC pada tahun 2019 nanti. Mengingat game ini memiliki developer yang sama dengan Little Witch Academia: Chamber of Time yaitu Aplus, kru KotGa sedikit berharap agar developer mampu memberikan pengalaman terbaik dalam game fighting yang satu ini kepada para fans.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru