NEWS

Tidak Lagi Eksklusif PS4, Game Fighting 'Granblue Fantasy Versus' Tuju PC Bulan Depan!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 28 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Lahir sebagai proyek kerjasama antara Cygames dan Arc System Works, Grablue Fantasy Versus adalah salah satu game fighting yang paling diantisipasi tahun ini. Selain diracik dengan gameplay khas Arc System Works yang mulus dan solid, game ini juga memiliki presentasi yang terlihat menawan dengan desain karakter khas Hideo Minaba serta beragam efek visual yang memanjakan mata.

Setelah resmi dirilis di wilayah Asia beberapa pekan lalu yang akan disusul dengan rilis globalnya bulan depan, pihak Cygames kembali membawa kabar gembira kemarin lewat informasi jika game ini juga akan dirilis di PC pada tanggal 13 Maret. Versi PC-nya sendiri menawarkan opsi kustomisasi grafis, dukungan gamepad, keyboard dan mouse, serta opsi Voice dalam bahasa Inggris dan Jepang.

Baca ini juga :

» Granblue Fantasy Relink: Akan Berikan Karakter Baru Secara Gratis
» [VIDEO] Penantian Tak Sia-sia, Story dan Endgame Penuh Konten! Review Granblue Fantasy Relink
» Demo Granblue Fantasy: Relink Kini Sudah Tersedia Untuk Di Mainkan
» Granblue Fantasy Versus: Rising Umumkan Kolaborasi Dengan Nier Automata
» Interview General Director dan Director Granblue Fantasy: Relink - Ini Dia Alasan Kenapa Pengembangannya Makan

Pengumuman ini juga berfokus untuk mempromosikan karakter DLC baru yaitu Narmaya. Salah satu karakter wanita terfavorit fans dari franchise Granblue ini adalah seorang ahli pengguna pedang yang handal. Selain mengandalkan kemampuan berpedang yang luar biasa dan elegan, Narmaya juga dapat mengombinasikan serangannya dengan sihir dalam mode tempur "Dawnfly" dan "Freeflutter."

Seperti informasi di atas, Granblue Fantasy Versus sudah resmi dirilis di PlayStation 4 untuk wilayah Asia dengan versi global yang menyusul di tanggal 3 Maret (wilayah Amerika) dan 27 Maret (Eropa). Sementara rilis versi PC-nya akan menyusul pada tanggal 13 Maret via Steam.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru