NEWS

Ada Lagi, Ragnarok RO: Adventurer Resmi Diumumkan Untuk Mobile

Taufik Hidayat   |   Rabu, 08 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu yang lalu, Kru KotGa telah memberitakan bahwa raksasa game asal China - Tencent telah resmi mengumumkan Ragnarok Online Mobile yang cukup mengejutkan para fans. Ternyata, tidak hanya itu saja game Ragnarok untuk perangkat mobile yang terbaru nantinya. Ada satu judul lagi yang mengkin tertarik untuk kamu mainkan, yaitu Ragnarok RO: Adventurer.

Berbeda dengan besutan Tencent yang mengusung konsep open-world MMORPG, Ragnarok RO: Adventurer memiliki genre card-collecting RPG. Game tersebut bukan murni open-world, melainkan dungeon-based dengan berbagai mode seperti Adventure ataupun Raid Boss. Tidak hanya mengandalkan satu karakter, kamu juga harus mengatur tim sebaik mungkin yang dibagi dalam beberapa tingkat rarity.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Untuk kualitas grafisnya terbilang cukup bagus dan tetap menawarkan desain klasik ala Ragnarok. Class unik seperti Assassin, Hunter dan Knight turut dihadirkan. Oh ya, sistem PvP antar pemain disini cukup menarik karena disajikan secara real-time. Jadi pastikan koneksi internetmu cukup kencang ya.

Ragnarok RO: Adventurer sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2018 untuk Android dan iOS dengan tanggal yang belum diumumkan. Untuk awalnya, game tersebut akan dirilis terlebih dahulu di China dan menyusul secara global jika laku keras di negara asalnya tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru