NEWS

Adaptasi Film Seri Animasi Hit Family Guy Akhirnya Diproduksi

Marvemir   |   Jumat, 17 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Fans atau tidak, siapa sih yang tidak tahu dengan seri animasi konyol Family Guy? Ya semenjak ditayangkan di tahun 1999, seri karya Seth MacFaralane ini sukses mencuri perhatian dengan guyonan-guyonan sindiran sosial, politik bahkan SARA yang terkadang melewati batas walau, tidak separah seperti saingannya, South Park.

Kesuksesan yang telah bertahan selama 17 tahun ini, tak pelak membuat banyak penggemarnya yang menginginkan agar seri ini dibuatkan juga versi film layar lebarnya layaknya seperti The Simpsons dan South Park yang sudah lebih dulu melakukannya.
Baca ini juga :

» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Kanal YouTube Animasi & Studio Game Asal Salatiga Sudah Ditonton Lebih dari 240 Juta Kali!
» Beberapa Tahun Mengudara, Animasi Komedi Dalang Pelo Resmi Tamat!
» Blizzard Umumkan Genesis, Serial Animasi Adaptasi Overwatch yang Akan Rilis Bulan ini
» Intip Keindahan Animasi Blue Protocol! Diiringi Lagu Berjudul Mirai oleh L'Arc~en~Ciel


Dan setelah menunggu-nunggu sekian lama, akhirnya keinginan tersebut terkabulkan juga. Dilaporkan pertama kali oleh Wall Street Journal, 20th Century FOX telah memberikan lampu hijau terhadap rencana proyek adaptasi film Peter Griffin cs ini.

Lebih jauhnya, nantinya film ini akan menggabungkan elemen animasi dan live-action. Ya seperti yang dilakukan oleh The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water (2015) dulu. Sejauh ini plot kisah filmnya belum diketahui secara jelas. Namun dipastikan MacFarlane dan seluruh pengisi suara serinya akan kembali menyuarakan karakter mereka masing-masing.



Agak mengkhawatirkan memang apabila sebuah film animasi digabung dengan unsur live-action. Kerap kali hasil akhirnya mengecewakan.

Tapi mengingat ini adalah Family Guy yang notabene kerap melontarkan candaan-candaan pemecah dinding keempat, berharap saja semoga karakter animasi yang ada berinteraksi super konyol dengan pengisi suara aslinya yang kemungkinan besar akan ditampilkan juga di filmnya.



Selain plot, jadwal rilis pun juga belum diketahui. Nah sembari menunggu pengumuman tanggal rilisnya tersebut, Kotakers bisa saksikan dulu musim 17 seri Family Guy yang akan ditayangkan akhir September 2018 ini.

Family Guy Season 17 tayang 30 September 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru