NEWS

NSFW! Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation Rayakan Event 'Gosok Punggung' dan Ulang Tahun Tamaki

Taufik Hidayat   |   Minggu, 19 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dead or Alive adalah franchise game fighting yang menawarkan karakter-karakter seksi di dalamnya, terutama Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation yang mengedepankan fanservice. Masih berjalan dengan event summer hingga saat ini, DMM dan KOEI Tecmo tidak lupa untuk merayakan ulang tahun salah satu karakter andalannya, Tamaki.

Melalui event ulang tahun Tamaki, para gamer bisa mendapatkan Tamaki SSR dengan chance 1.1%. Selain, beberapa karakter lainnya seperti Luna dan Momiji juga mendapatkan rate-up gacha yang tidak kalah menarik. Event Midsummer Soft Massage yang memungkinkan pemain untuk "menggosok punggung" juga telah resmi berjalan mulai hari ini.

Baca ini juga :

» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Masuk Pasar AI dan Gaming! Zyrex Luncurkan Maveric AI dan Gaming Series
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Dead or Alive memang merupakan game fighting yang berisi karakter-karakter cewek yang seksi dan menggoda. Akan tetapi, pada Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation para gamer tidak akan menemukan genre fighting di dalamnya. Game tersebut akan memungkinkan kamu untuk berinteraski dengan berbagai karakter Dead or Alive yang berpusat pada elemen mini-game dan rekreasinya saja.

Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation sendiri bisa download dan kamu mainkan gratis melalui browser PC milikmu. Kamu bisa download langsung melalui situs resminya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru