NEWS

Seru Abis! Assassin's Creed Odyssey Perlihatkan Pertarungan Kapal dan Dunia yang Luas

Taufik Hidayat   |   Minggu, 19 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meski banyak gamer yang menganggap seri Odyssey mirip dengan Origins, Ubisoft telah membuktikan kalau seri terbaru Assassin's Creed Odyssey dapat menghadirkan ragam konten yang jauh berbeda dari prediksi. Termasuk ragam eksplorasi dunia yang jauh lebih luas hingga berbagai tambahan mode yang menarik, seperti pertarungan 150 vs 150 dan pertarungan antar kapal misalnya.

Hal tersebut kembali dipastikan oleh Ubisoft melalui trailer terbaru Assassin’s Creed Odyssey yang memperlihatkan pertarungan antar kapal yang cukup intens. Selain itu, gamer juga akan butuh waktu yang lama untuk mengeksplorasi dunia yang ada karena lebih luas sekitar 40 persen jika dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Baca ini juga :

» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris
» Assassin's Creed Mirage Akan Hadirkan New Game+ dan Permadeath Bulan Depan

Assassin's Creed Odyssey akan mengambil latar belakang kota Yunani ketika era kerajaan Roman. Jika beberapa game Assassin's Creed sebelumnya mengususng konsep semi RPG dimana para pemain hanya bisa menjalankan cerita yang sudah diberikan oleh Ubisoft tanpa beberapa pilihan. Namun, pada seri terbaru akhirnya para gamer akan disuguhkan pilihan dialog dimana hal tersebut akan menentukan akhir jalan ceritanya. Ubisoft sendiri mengklaim bahwa jalan cerita yang ditawarkan akan lebih emosional dibanding seri-seri sebelumnya.

Assassin's Creed Odyssey dipastikan akan rilis 5 Oktober 2018 untuk PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru