NEWS

Adaptasi Seri The Watchmen Akhirnya Resmi Diproduksi

Marvemir   |   Senin, 20 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi Kotakers yang nge-fans dengan Watchmen, pastinya kamu sudah lama mendengar kabar bahwa kelompok superhero gokil ini akan dibuatkan juga seri animasinya. Namun semenjak beberapa tahun terakhir, sayangnya rencana ini tak pernah terealisasikan.

Hingga detik ini. Ya melalui unggahan tweet logo The Comedian dan caption-nya yang super teasing, akhirnya proyek adaptasi komik DC ini akan diproduksi juga oleh HBO. Lebih jelasnya silahkan Kotakers lihat unggahannya di bawah ini.


Gimana keren nan bikin hype banget bukan? Sedianya adaptasi seri ini akan ditangani oleh Damien Lindelof (Lost) yang juga akan menulis naskah beberapa episodenya dengan dibantu Nicole Kassell (Castle Rock), Tom Spezialy (The Leftovers) dan Joseph Iberti (Mr. Robot).

Sedangkan untuk kisahnya, seri ini nantinya tidak akan mentah-mentah mengadaptasi komik maupun film layar lebarnya yang dirilis tahun 2009 silam. Melainkan film ini akan memiliki kisah dan style sendiri namun, tetap memasukkan atau mempertahankan beberapa elemen klasik komik orisinil milik Alan Moore.

Baca ini juga :

» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» Trailer House of the Dragon Season 2 Punya Tiga Video! Perlihatkan Perspektif Rhaenyra dan Aegon II
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» The Last of Us HBO Umumkan Aktris Yang Perankan Abby
» The Last of Us Raih 8 Penghargaan Di Creative Arts Emmy Awards


Langkah yang diambil ini tentunya sangat menarik walau di saat yang sama, tentunya akan sangat riskan. Tapi ya kita tunggu dan lihat saja lagi. Siapa tahu langkah nekad yang diambil ini bakal terbayarkan dengan indah nantinya.

Sekarang, bagaimana nih pendapat Kotakers dengan kabar ini? Dan siapakah kira-kira aktor yang kalian ingin lihat memerankan masing-masing superheronya? Adaptasi seri Watchmen direncanakan rilis di HBO tahun 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru