NEWS

Inilah Alasan Mengapa Morgan Jones Pindah Ke Fear the Walking Dead

Marvemir   |   Senin, 20 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti kita tahu pasca ending musim 8 The Walking Dead, karakter kompleks yang juga sahabat karib Rick Grimes (Andrew Lincoln), Morgan Jones (Lennie James), pindah ke program prekuel sekaligus spin-off seri adaptasi komik karya Robert Kirkman, Fear the Walking Dead.

Kalau di serinya dikisahkan Morgan pindah karena pada dasarnya ingin mencari suasana baru serta seklaigus “memperbaiki” kekompleksitasan yang dimilikinya. Nah, itu adalah alasan di serinya. Bagaimana dengan alasan real-life?

Baca ini juga :

» Durasi Episode Perdana The Walking Dead Season 9 Bakalan Jauh Lebih Panjang
» Showrunner The Walking Dead Resmi Mematikan Fan Theory Yang Super Legendaris Ini
» Adegan Trailer Comic Con The Walking Dead Season 8 Ini Tidak Akan Langsung Ditampilkan Begitu Saja
» [VIDEO]: The Walking Dead: Our World = Pokemon Go Versi Zombie
» Sebelum Akhirnya Diperankan Oleh Danai Gurira, Michone Hampir Diperankan Oleh Aktris TWD Ini


Well, berdasarkan wawancaranya dengan ScreenRant beberapa waktu lalu, James mengungkapkan bahwa kepindahannya ke Fear dikarenakan ia dan eksekutif produser, Scott M. Gimple ingin mengeksplor lebih jauh lagi karakter Morgan.

Pasalnya kalau Morgan tetap di TWD, dipastikan kisahnya tidak akan pernah tereksplor secara baik karena akan tertutupi oleh eksplorasi seluruh karakter besar seperti Rick, Daryl, Michone, dll.

Nah dikarenakan bobot eksplorasi karakter yang dimiliki oleh FTWD lebih ringan, otomatis seluruh penulis dan James bisa jauh lebih leluasa untuk mengeksplor sana-sini karakter Morgan-nya.





Dan menurut Kru KotGa langkah ini memang sangat tepat dilakukan. Karena seperti yang kita lihat semenjak debutnya di episode pertama musim keempat FTWD, karakter Morgan terlihat langsung bagaikan Rick Grimes versi FTWD alias jadi sangat penting. Dan yap diamin kalau karakternya tetap di di TWD, karkter ini tak akan pernah tereksplorasi / berkembang lebih jauh lagi.

Nah sekarang kita lihat saja lagi perkembangan selanjutnya si Morgan ini ke depannya. Bagaimana pendapat Kotakers dengan penjelasan alasan kepindahan Morgan ini? Apakah menurut kalian memang masuk akal?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru