NEWS

Keren! Yuk Intip Trailer Perdana Skin Terbaru Lesley - Stellaris Ghost!

Salinolino   |   Selasa, 21 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kemarin Mobile Legends: Bang Bang merilis skin limited edition untuk hero Fanny, untuk bulan Agustus ini Mobile Legends berencana untuk merilis skin limited dari hero Lesley. Skin ini sudah terdengar infonya dari internet sebelum Mobile Legends resmi merilis teasernya pada kemarin.

Dalam video yang berdurasi satu menit empat detik tersebut, memperlihatkan skin Lesley - Stellaris Ghost. Berbeda dari teaser lainnya, dalam video tersebut terlihat scene-scene a la game-game di console.

Bertemakan astronaut, skin ini memiliki efek yang cukup keren. Dari tampilan portait hingga skill yang dikeluarkan pun berbeda dari skin yang lainnya. Untuk mendapatkan skin yang memiliki tingkatan Epic ini, kamu hanya bisa mendapatkan saat event terbatas saja.

Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Lethal Shoot (Skill Pasif): Setiap kali ia menyerang musuh dengan serangan basic maka akan menambah 5 energy. Dan jika ia tidak terkena serangan musuh selama 5 detik, jarak serangan basic menjadi bertambah, dan mendapatkan damage tambahan x 1.3 dan 40% Crit Chance. Setiap menggunakan skill, Lethal shoot akan otomatis bisa digunakan lagi.

Master of Camouflage (Skill Pertama): Lesley memasuki kondisi Camouflage selama 3/3/3/3/3/3 detik, meningkatkan Movement Speed sebanyak 30%/30%/30%/30%/30%/30% dan Physical Attack sebanyak 50/80/110/140/170/200. Memberikan atau menerima Damage akan membatalkan kondisi ini. Musuh dapat mendeteksi Camouflage Lesley dari distorsi di sekitar area mereka.

Tactical Grenade (Skill Kedua): Melemparkan Tactical Grenade ke depan, yang meledak pada area berbentuk kipas di depannya. Memberikan Damage dan Knockback lawan, sementara Lesley melompat mundur sedikit. Menggunakan Skill ini akan secara langsung membatalkan Ultimate Snipe dan mengeluarkan Fatal Bullet-nya. (Attack tambahan hanya akan diluncurkan jika Fatal Bullet belum selesai ditembakkan.)

Ultimate Snipe (Skill Ultimate): Lesley mengabaikan kelima inderanya dan menangkap pergerakan seluruh musuh di sebuah area dengan pikirannya. Dia mengunci Hero musuh dan menembakkan 4/4/4 peluru mematikan, memberikan 200/250/300 + 5%/5%/5% dari HP target yang telah hilang sebagai Physical Damage. Setiap peluru yang terkena target akan mengembalikan 10/10/10 Energy. Peluru dapat diblok oleh Hero musuh lain.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru