NEWS

Game Horror 'Man of Medan' Resmi Diumumkan, Juga Akan Rilis di PC!

VolkanKaya   |   Selasa, 21 Aug 2018

Setelah memasuki masa vakum sejak rilisnya game eksklusif Until Dawn yang sukses di PlayStation 4, developer Supermassive Games akhirnya resmi mengumumkan proyek terbaru berjudul The Dark Pictures: Man of Medan yang masih berfokus pada genre horror. Pengumuman ini disampaikan melalui ajang Gamescom 2018 yang sedang berlangsung, dimana The Dark Pictures sendiri dijelaskan sebagai seri antologi yang akan menghadirkan beberapa game horror lainnya di masa mendatang.

Man of Medan sendiri adalah episode pertama yang hadir dengan pendekatan jalan cerita dari legenda kapal berhantu S.S. Ourang Medan di lautan Pasifik Selatan. Kapal bekas peninggalan perang dunia kedua itu memang menyimpan latar belakang cerita yang mengerikan, sebuah setting yang cocok tentunya untuk dijadikan game horror. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailernya dibawah ini:

Baca ini juga :

» Game RPG 'KonoSuba' Perlihatkan Opening Movie yang Penuh Keceriaan
» Tanggal Rilis 'Assassin's Creed 3 Remaster' Tidak Sengaja Bocor?
» Resident Evil 2 Remake Perlihatkan Tanda-tanda Kemunculan Nemesis?
» Days Gone Umumkan Collector's Edition dan Bonus Pre-Order yang Menggoda!
» JRPG Terbesar? Trails of Cold Steel III Punya Script Kata 2.4x Lipat Melebihi The Witcher 3!

Karakter utama dalam gamenya sendiri masih menggunakan model aktor ternama di dunia nyata, dimana salah satu karakternya adalah Shawn Ashmore yang juga ikut mengisi peran di Quantum Break. Berdasarkan informasi tambahan dari PlayStation Blog, The Dark Pictures: Man of Medan sendiri akan menghadirkan tema cerita yang lebih gelap dan brutal. Nasib hidup dan mati dari tiap karakternya masih ditentukan dari sistem pengambilan keputusan yang krusial.

The Dark Pictures: Man of Medan sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Keputusan untuk merilis game ini di PC tentunya juga menarik jika diperhatikan, karena Supermassive Games memang selalu merilis game mereka secara eksklusif untuk platform PlayStation.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru