NEWS

Ronan The Accuser Bakal Tampil di Captain Marvel?

Marvemir   |   Senin, 27 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi Kotakers yang sudah menyaksikan film Guardians of the Galaxy (2014), pastinya kamu masih ingat dong dengan sosok villain Ronan the Accuser (Lee Pace)? Ya. Ia adalah sosok Kree yang di filmnya ditugaskan Thanos (Josh Brolin) untuk mengambil kembali Power Stone.

Sayang ia gagal dan di akhir film tewas oleh kekuatan Power Stone yang maha dahsyat. Namun walau di film tersebut ia sudah tewas, bukan berarti Pace tidak bisa memerankan karakter ini lagi di rana sinematik Marvel (MCU).

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas


Yap. Berdasarkan unggahan tweet video yang diunggahnya baru-baru ini di akun Twitter miliknya, Pace diperlihatkan sedang memakai topi dengan logo Captain Marvel di bagian belakang topinya seraya menuliskan tweet: @CaptainMarvel @Marvel.

Tak ayal tweet ini seakan menandakan sekali bahwa Pace akan kembali sebagai Ronan di film perdana Captain Marvel yang dibintangi oleh Brie Larson (Room). Walau hal ini terasa pasti, namun tentunya kita harus menunggu konfirmasi resmi lebih lanjutnya dari pihak Marvel Studios.

Akan tetapi tanpa perlu harus menunggu konfirmasi resminya tersebut, rasanya bisa dipastikan pembunuh istri dan anak Drax the Destroyer (Dave Bautista) ini memang akan kembali di Captain Marvel. Pasalnya seperti kita tahu, film ini akan berlatar di tahun 90an alias jauh sebelum peristiwa The Avengers dan Guardians of the Galaxy.

Dan menurut kabar yang telah berhembus sejak lama, film arahan Anna Boden & Ryan Fleck (Mississippi Grind) tersebut akan berfokus pada peperangan Kree (Kree Wars). Secara logika, tentunya Ronan turut berpartisipasi dalam peperangan tersebut.





Akan tetapi bagaimana tanggapan Kotakers sendiri? Apakah Ronan memang akan balik di Captain Marvel?

Captain Marvel rilis 8 Maret 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru