NEWS

Aktor Ternama Wil Traval Dikonfirmasi Batal Hadir di Ajang POPCON Asia 2018

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 29 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyambut ajang POPCON Asia 2018 yang sudah semakin dekat, pasti ada banyak fans yang menantikan figur terfavorit mereka hadir di ajang tersebut. Selain kehadiran para POPSTAR hingga pengisi suara ternama seperti Tetsuya Kakihara, event tersebut juga mengonfirmasi kehadiran Wil Traval. Setidaknya itulah rencana awal sampai adanya konfirmasi terbaru kalau aktor ternama kelahiran Australia tersebut sayangnya tidak bisa hadir di ajang POPCON Asia 2018 kali ini.

Alasan ketidakhadiran Wil sendiri dikarenakan dia masih harus mengikuti jadwal syuting yang padat dan tidak bisa ditunda. Tidak lupa, dia kemudian menyampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada para fans yang sudah menantikan kedatangannya di Indonesia. Bagi kamu yang masih asing dengan sosoknya, Wil Traval sendiri adalah aktor yang terkenal sebagai pemeran Will Simpson di serial superhero Marvel's Jessica Jones. Selain itu, dia juga ikut terlibat dalam serial Green Arrow sebagai Christoper Chance.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!

Sebagai ganti dari ketidakhadiran Wil Traval, pihak penyelenggaran nantinya akan membawa kejutan baru lewat diadakannya "POPCONCERT" yang menampilkan The Adams, The Goodnight Electric, dan White Shoes & The Couples Company. Aksi panggung ini rencanya akan diadakan pada hari Minggu tanggal 23 September 2018. Jumlah kursi yang disediakan cukup terbatas, jadi pastikan untuk mendapatkan spot sebelum kehabisan.

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai para tamu yang diundang dan harga tiket masuknya, kamu bisa langsung cek situs resmi POPCON Asia DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru