NEWS

Takut Nggak Laku? EA Tunda Perilisan Battlefield V

Taufik Hidayat   |   Jumat, 31 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selama beberapa tahun belakangan ini, Battlefield sukses melampaui kesuksesan sang pesaing, yaitu Call of Duty. Dengan membawa konsep perang dunia pertama yang klasik, Battlefield 1 telah mendapatkan beragam respon. Tetap konsisten dengan tema perang klasik yang dimilikinya, Battlefield V akan membawa tema perang dunia ke-2 dengan "sedikit" modifikasi dari EA dan DICE.

Hari ini EA dan DICE telah resmi mengumumkan kalau Battlefield 5 akan ditunda perilisannya yang tadinya direncanakan pada 19 Oktober, menjadi 20 November mendatang. Alasannya? Karena mereka butuh waktu sedikit lebih lama untuk memastikan dan memoles pengembangan yang sudah mereka lakukan adalah yang terbaik untuk para gamer.

Baca ini juga :

» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Pemain EA FC24 Ciptakan Ulang Pertandingan Newcastle Utd vs Manchester City

Disisi lain, cukup banyak yang berspekulasi bahwa EA menghindar dari kompetisi berat antar publisher raksasa pada bulan Oktober mendatang. Beberapa game ternama seperti Call of Duty Black Ops 4 dan Red Dead Redemption 2 terlihat lebih "menjanjikkan" di mata para gamer jika dibandingkan dengan Battlefield V.

Battlefield V sendiri akan memulai tahap beta 9 September mendatang dan bisa dicicipi secara gratis oleh seluruh gamer di seluruh dunia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru