NEWS

Mantap! Tencent Resmi Jalin Kerjasama dengan Square Enix

Taufik Hidayat   |   Jumat, 31 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sudah mengikuti perkembangan industri game belakangan ini pastinya sudah tahu dong kalau Tencent semakin gencar untuk merilis game-game terbaru untuk berbagai platform. Tidak hanya merilis franchise game miliknya, mereka juga cukup sering menjalin kerjasama dengan beberapa developer atau publisher raksasa lainnya.

Dilansir dari Gematsu, Tencent bersama Square Enix telah resmi mengumumkan kalau mereka sedang menjalin kerjasama untuk mengerjakan beberapa game yang akan dirilis di waktu mendatang. Mulai dari sama-sama mengembangkan judul game ternama, dan merilis sebuah game dengan mengambil lisensi dari sebuah franchise ternama.

Baca ini juga :

» Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Tim Esports Indonesia Mulai Divisi Honor of Kings? Bakal ada Tournament HoK di Indonesia?
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld

Sayangnya, mereka berdua belum berani mengumumkan game apa yang sedang mereka kerjakan, termasuk platform-nya. Namun, pastinya kalian bisa menduga-duga bahwa Tencent akan merilis game dengan membawa nama dari game-game Square Enix seperti Final Fantasy, Kingdom Hearts, NieR: Automata, Tomb Raider, ataupun Just Cause.

Kerjasama antar dua publisher raksasa ini memang sangat menarik. Pastinya game yang akan mereka kembangkan berdua bukan main-main dan akan menghebohkan para gamer.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru