NEWS

Apakah X-Men Akhirnya Akan Mengenakan Kostum Ikonik di Dark Phoenix?

Marvemir   |   Sabtu, 01 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walau secara keseluruhan kualitas film X-Men: Apocalypse (2016) tidak buruk-buruk banget, namun tidak dipungkiri bahwa masih saja terdapat audiens yang memprotes film ini. Selain kisah, salah satu hal lagi yang diprotes habis-habisan adalah tampilan kostumnya.

Memang. Sebenarnya kalau dipikir lagi wajarlah apabila seluruh anggota X-Men di film tersebut mengenakan seragam biru gelap itu.

Baca ini juga :

» Diskon 50% Menghampiri Kolaborasi Stranger Things Di Dead By Deadlight!
» Pemeran Wolverine dan Profesor X Ini Dapatkan Rekor dari Guiness Book of World Record!
» Ternyata Kostum Shazam Yang Ditampilkan di Trailer Belum Final
» Ternyata Zazie Beetz Pernah Audisi Untuk Peran Storm di Film X-Men
» Inilah Alasan Sesungguhnya Dibalik Pengunduran Jadwal Rilis X-Men: Dark Phoenix


Toh ini masih di awal-awal bukan? Tapi yeah sekali lagi, tetap saja masih banyak audiens yang protes dengan tidak ditampilkannya anggota X-Men dengan kostum colorful nan ikonik yang ditampilkan di komik dan seri animasinya.

Nah, apabila kamu adalah termasuk yang memprotes tersebut, Bergembiralah. Karena baru-baru ini aktor pemeran Kurt Wagner aka Nightcrawler, Kodi-Smit-McPhee mengunggah Insta Story yang menampilkan dirinya sedang fitting kostum Nightcrawler merah biru lengkap dengan lubang tempat ekornya yang seperti ditampilkan di komiknya.





Kostum ini tentunya akan dikenakan oleh aktor asal Australia ini di X-Men: Dark Phoenix yang sedianya akan dirilis pada tanggal 14 Februari 2019 mendatang. Melihat ini, tak pelak kitapun menjadi bertanya. Apakah mungkin seluruh anggota X-Men di film ini nantinya juga akan mengenakan kostum seperti di komiknya?

Well, mari kita harap saja demikian Kotakers. Namun untuk lebih jelasnya, ya kita tunggu dan lihat saja lagi hingga filmnya dirilis di waktu yang telah disebutkan tersebut. Bagaimana tanggapan kalian dengan potensi seluruh anggota X-Men akan mengenakan kostum orisinilnya di Dark Phoenix mendatang?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru