NEWS

Ternyata Zazie Beetz Pernah Audisi Untuk Peran Storm di Film X-Men

Marvemir   |   Kamis, 25 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti kata pepatah bijak, kita terkadang tidak selalu bisa untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Dan pepatah ini rasanya sangat tepat untuk disematkan bagi pemeran Domino di Deadpool 2 (2018), Zazie Beetz.

Jadi, melalui sesi penampilannya di event ACE-Comic Con yang diselenggarakan di Chicago, AS beberapa waktu lalu, Beetz ditanyakan terkait sosok superhero apalagi yang ingin ia perankan selain tentunya Domino yang telah ia perankan?

Tanpa membuang waktu, aktris keturunan Jerman ini mengatakan kalau ia ingin memerankan anggota X-Men yang mampu mengendalikan cuaca, Ororo Monroe aka Storm.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas


Beetz sangat ingin memerankan Storm karena ia merasa terhubung (koneksi) banget dengan karakter itu. Terlebih mengingat dirinya yang pada dasarnya juga berkulit hitam.

Usut punya usut di sesi tanya jawab tersebut, aktris berusia 27 tahun ini, pernah ikutan audisi untuk peran Storm di film X-Men baru saat ini.





Sayang, peran impiannya tersebut tidak ia berhasil dapatkan. Dan seperti kita tahu, adalah Alexandra Shipp (Staright Outta Compton) yang sukses mendapatkan peran wakil komandan Profesor X tersebut.

Wah bisa kalian bayangkan tidak kalau misalkan Beetz kala itu sukses mendapatkan peran Storm-nya? Bagaimana tuh menurut kalian Kotakers? Apakah menurut kalian Beetz akan oke sebagai Storm?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru